Kuliner

Perbaiki Mood Dengan Keripik?

Apakah saat ini kalian sedang suntuk dan kehilangan mood? Jika iya, maka sebenarnya ada banyak cara untuk mengembalikan mood. Nah bagi kalian yang ketika suntuk larinya ke makanan kami punya daftar keripik yang bisa kembali meningkatkan gairah hidup.

Asal katanya tetap adalah ngemil. cuma kali ini kita kasih contoh-contoh cemilan yang lebih bergizi dengan rasa yang tentunya menyenangkan hati.

pis

Keripik Bayam

Daun bayam kaya akan folat dan vitamin B. Ini bagus untuk tubuh, namun jikan dikonsumsi dalam bentuk sayur akan terasa aneh. Keripik bayam adalah alternatif pengolahannya. Sayangnya untuk di kota-kota besar sendiri kita akan agak sulit mendapatkan keripik bayam ini. Maka artinya kalian harus bikin sendiri bro!

Keripik Pisang

Kalium yang terdapat pada pisang dapat meningkatkan fungsi otak. Selain itu pisang juga mengandung vitamin B6 dan asam amino. Keripik pisang bisa ditemukan hampir di mana-mana hari ini. Pilihan rasanya pun semakin beragam walau di akses terdekat kalian pasti hanya manis dan gurih saja pilihannya.

pisss

Keripik Ubi Ungu

Sponsored Links

Ubi ungu mengandung antioksidan yang dapat mengurangi peradangan. Keripik ubi yang umumnya berasa manis akan dengan mudahnya membantu mengembalikan mood kalian bro. Banyak tersedia di swalayan dan bahkan kini sudah ada beberapa produsen keripik besar yang mulai menyentuh keripik ubi ini.

Keripik Buah Kering

Nah keripik yang terakhir ini adalah yang paling mantap dari segi rasa maupun harga. Keripik buah kering yang awalnya banyak diproduksi di Kota Malang, Jawa Timur. kini semakin dikenal secara nasional. Hampir apapun buah basah bisa dijadikan keripik karena diolah dengan mesin goreng vaccum. Buah yang banyak dipakai adalah Nangka, Salak, dan Apel. Minimnya minyak pada keripik ini membuat cemilan ini lebih sehat dibandingkan keripik lainnya.

pis2

Suasana mood memang dapat dikendalikan sendiri, namun keripik-keripik di  atas bisa secara dramatis membantu healing kalian dari bad mood. Jadi untuk jaga-jaga, siapkan selalu cemilan keripik di ruang kerja kalian ya!