Film

Perjaka Tong-tong, Saat Cowok Cupu Berjuang untuk Cinta

Mari kita akui sama-sama masih banyak pria cupu di antara kita. Bisa teman, saudara atau bahkan mungkin kalian sendiri. Nah bro untuk menjadi inspirasi kalian keluar dari dunia kecupuan banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan menonton sebuah web series baru yang berjudul Perjaka Tong-tong.

Perjaka Tong-tong adalah web series perdana hasil kolaborasi antara POPULAR Magazine Indonesia dan Sensitif VIVO.

Web series Perjaka Tong-tong mengisahkan seorang jomblo akut dan kaku yang bekerja sebagai akuntan di POPULAR Magazine Indonesia bernama VITO (Adit Insomnia). Pria ‘cupu’ berkaca mata ini belum pernah sekalipun merasakan yang namanya pacaran akibat terlalu malu dan tak pernah punya keberanian dalam menghadapi wanita.

Namun diam-diam Vito menyimpan sebuah impian. Ternyata, Vito selama ini amat terobsesi pada SASSHA (Sassha Carissa), seorang model POPULAR yang mempunyai jutaan penggemar lewat program Tips Malam Jumat di YouTube POPULAR Magazine Indonesia.

Hidup Vito yang membosankan dan tanpa harapan mendadak berubah total saat berkenalan dengan pegawai baru bernama RAZI, fotografer playboy sekaligus anak dugem tulen, yang hidup dari party ke party. Bagi Razi, tiada akhir pekan tanpa pesta bersama gadis-gadis cantik hingga lepas kendali dan lupa hari.

Melihat kondisi Vito, Razi pun membuat misi super berat, yakni mewujudkan mimpi Vito untuk dekat dan party semalam suntuk bersama wanita impiannya, Sassha Carissa. Nah, kira-kira seperti apa perjalanan Vito, Si Perjaka Tong-tong dalam Mengejar Sassha Carissa? Apakah akan berakhir sesuai mimpinya selama ini?

Sponsored Links

Web Series bergenre komedi romantis ini tayang setiap Kamis jam 7 pagi di channel YouTube POPULAR Magazine Indonesia. Dibintangi oleh Adit Insomnia (Vito), Sassha Carissa (Sassha), Angga Desaputra (Razi), Putri Zairah (Dara), Siva Aprilia (Astri), Jazzy Calvina (Tari), Diora Dior (Lala), dan Nadya Pasha (Bu Bos).

Web series ini launching dalam rangkaian acara yang digelar di Scenic Resto & Lounge, Rabu (7/11/2018) bersamaan dengan Sensitif VIVO juga memperkenalkan produk-produk terbarunya.

“Lewat Perjaka Tong-tong, POPULAR ingin memberikan sajian yang fresh, dengan jalan cerita menarik dan selalu ditunggu. Ternyata selain jumlah penonton yang menggembirakan, komentar-komentar pun bernada positif. Bahkan banyak yang meminta durasi diperpanjang dan waktu tayang lebih sering,” kata Pemimpin Redaksi POPULAR Magazine Indonesia, Faisal Rahim.

Omar AA, Sutradara Perjaka Tong-tong mengutarakan bahwa dirinya sangat tertantang untuk membuat adegan yang intense, seksi, namun tidak vulgar. “Ada ruang imajinasi yang diberikan untuk penonton di setiap scene-nya. Saya rasa ini adalah salah satu pelopor web series dengan konten dewasa dan lifestyle-millenial, namun tidak berlebihan dan masih sopan.”

“Karakter Vito dalam film ini adalah perwakilan dari mimpi setiap pria untuk bisa mendapatkan cewek cantik dan seksi. Kalau angkatan dulu punya American Pie, kalau generasi sekarang punya Perjaka Tong-tong,” tutup Omar.