Launching

PermataME Dekati Generasi Millennial

Belum lama meluncurkan kampanye #CountMEin bersama Line Today dan DJ Dipha Barus, kini Permata Bank kembali menghadirkan program tabungan yang ramah bagi generasi Millennial. Tabungan yang bernama PermataME ini akan semakin dekat untuk membantu memenuhi gaya hidup generasi millennial tanpa melupakan kebiasaan menabung.

Bertempat di The Pallas, Jakarta, Rabu (18/04/2018), Hadirnya PermataME sebagai bentuk komitmen Permata Bank untuk memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga Indonesia, khususnya para generasi millennial untuk mengedukasi mereka mengenai literasi keuangan. Lewat PermataME, Permata Bank mencoba memahami gaya hidup generasi Millennial yang tak pernah absen untuk mengikuti tren yang ada.

PermataME sendiri merupakan tabungan bersifat transaksional dan menawarkan pengalaman baru dalam melakukan proses perbankan secara digital. Nantinya, para nasabah tak perlu lagi repot-repot mengunjungi bank untuk membuka rekening, cukup dengan aplikasi dari ponsel pintar. Selain itu, kartu digital PermataME juga secara otomatis dapat diakses melalui aplikasi PermataMobile untuk memudahkan kita dalam bertransaksi. Berbagai transaksi baik transfer maupun penarikan tak akan dikenakan biaya tambahan, meskipun berbeda bank.

Agar generasi millennial merasa dimanjakan, PermataME juga berkerjasama dengan berbagai e-commerce dan transportasi online untuk memberikan manfaat tambahan kepada para generasi millennial yang menggunakan PermataME.

Jika dilihat sekilas, program tabungan PermataME bisa dibilang hampir sama dengan Jenius yang dimiliki BTPN dan beberapa bank lainnya. Hal ini mengindikasikan jika millennial adalah segmen yang sangat potensial ke depannya. Dengan jumlah yang semakin dominan dan membawa pengaruh yang besar membuat banyak bank mengikuti pola mereka untuk menarik segmen nasabah dari generasi millennial, salah satunya dengan program tabungan yang sangat ramah digital dan tak repot untuk menggunakannya.