Terkini

Pernyataan Paling Mutakhir Ermenegildo Zegna

Dari pekan mode pria di Milan untuk musim gugur/ dingin 2016/2017, Ermenegildo Zegna Couture yang dimotori direktur kreatif Stefano Pilati menggali lagi apa yang menjadi sifat dasar manusia : self image. Dimana setiap orang, ingin memperindah penampilan, eksis dan ingin tampil berbeda. Dituangkan Stefano dalam koleksi klasik yang penuh hiasan. Hiasan pada pakaian yang ditampilkan tetap terlihat maskulin dengan pola – pola bintang serta dengan material wool halus yang diciptakan oleh Zegna dulu,  Lanificio Zegna. Seluruh kain yang dihiasi dengan sulaman tangan tiga dimensi yang mewakili dari ketelitian buatan Zegna dan khas Italia.

Yang sangat menarik adalah kaca mata dan sepatu yang memiliki tekstur pada permukaan sehingga terlihat stylish tanpa mengurangi unsur maskulin. Dominasi warna maskulin tidak terhindari disini untuk mengimbangi hiasan tiga dimensi tersebut seperti hitam, abu-abu, krem dan coklat. Topi dan jaket panjang dengan material wool untuk musim dingin dengan olahan kasar wool mentah terlihat menjadi sebuah material berbeda yang belum pernah ada.

Ermenegildo Zegna adalah label pakaian siap pakai untuk pria dari Italia yang sangat terkenal. Label ini juga menyediakan jasa pemesanan pakaian pria ( bespoke dan made to measure ) seperti stelan jas, kemeja dan lainnya. Berdiri sejak tahun 1910 di Trivero, Italia oleh Ermenegildo Zegna yang berawal dari pengolahan wool yang banyak digunakan saat musim dingin.

Berikut intipan Lanang Indonesia dari belakang panggung show Ermenegildo Zegna kemarin.