Items

Pertemuan Art Deco dan Gaya Klasik Amerika di Hamilton Boulton

Ketika Boulton pertama kali diperkenalkan ke dalam koleksi Hamilton pada tahun 1940, jam ini seketika menjadi salah satu bagian klasik di jajaran jam tangan Hamilton. Dengan versi untuk pria dan wanita dengan tampilan bentuk case yang khas, penampilannya melengkung jam ini menawarkan kenyamanan serta kelas tersendiri.

Di tahun 2018, karya yang terinspirasi Art Deco akhirnya muncul dalam keluarga klasik Amerika. Mata langsung tertarik ke dial putih-perak yang dihasilkan dari proses pearlescent

h13321511_boulton-m_soldier-hr

Sekalipun angka romawi tidak sering hadir dalam jajaran jam tangan Hamilton, tetapi siluet romawi yang dipernis hitam di dalam Boulton memberikan sedikit pesona untuk kembali ke versi tahun 40-an, sebuah pilihan yang pasti akan menarik bagi mereka yang menghargai gaya klasik Amerika.

Menemani dial halus dan casing stainless steel yang khas adalah serangkaian tali kulit anak sapi berwarna gelap dengan jahitan nada-ke-nada dan detail cetak croco.

Sponsored Links

Tali merah ruby, coklat mahoni, dan biru tengah malam terintegrasi untuk pas di setiap pergelangan tangan dan mendapatkan manfaat dari sistem EasyClick.

h13421611_boulton-l_soldier-hr

Dengan kristal safir yang miring dan ringan menambah lekuk lembut model terbaru ini.

Hamilton sendiri adalah merek jam tangan yang sudah berdiri sejak 1892 di Lancaster, Pennsylvania, AS. Jam tangan Hamilton menggabungkan semangat Amerika dengan ketepatan tak tertandingi dari gerakan dan teknologi Swiss terbaru.

Dikenal karena desain inovatifnya, Hamilton memiliki pijakan yang kuat di Hollywood bro. Produknya telah muncul di lebih dari 450 film dan merek ini juga menawarkan warisan penerbangan yang kuat.

FYI, Hamilton sendiri adalah anggota Swatch Group, produsen dan distributor arloji terbesar di dunia.