Items

Petualangan Baru Bersama Sperry 7 SEAS v.2

Jika kalian penggemar sneakers yang bisa dipakai untuk adventure tentunya akrab dengan Sperry 7 SEAS. Ya, brand yang stylish dan nyaman untuk diajak bertualang ini akhirnya meluncurkan volume 2 dari varian 7 SEAS.

Sneakers yang berawal dari kebutuhan para atlet layar America’s Cup untuk mengakomodasi aktivitas mereka saat berkompetisi. Maka lahirlah Sperry dengan berbagai inovasinya sehingga merek ini sangat dikenal di kalangan atlet sailing.

Sperry 7 SEAS telah dibekali dengan teknologi mutakhir untuk menghadapi berbagai tantangan pertualangan. Kalian bisa menggunakan sneakers ini untuk menerjang ombak, mendapat grip di batu licin, atau bahkan untuk menjelajah hutan perkotaan.

sperry-7-seas-carbon-black

Sperry 7 SEAS Carbon | Sperry

“Tangguh, nyaman, dan aman adalah tiga fitur utama dari koleksi sepatu Sperry 7 SEAS. Sepatu Sperry 7 SEAS tidak hanya dapat digunakan untuk bertualang, tapi juga tampil sangat stylish sehingga bisa dikenakan untuk beragam aktivitas,” kata Reni Lauw selaku Brand Manager Sperry Indonesia.

Ada tiga jenis sepatu yang dirilisi Sperry untuk 7 SEAS di volume 2 ini. Pertama adalah Sperry7 SEAS Carbon, Sperry 7 SEAS 3-Eye Knit dan Sperry 7 SEAS CVO.

Masing-masing sepatu ini dilengkapi oleh teknologi mutakhir yang membuat mereka tangguh dan nyaman saat digunakan. Ada Razor-Cut Wave-Siping pada alas di mana teknologi ini membuat sepatu tidak mudah tergelincir di permukaan yang licin.

sperry-7-seas-cvo-rose-dust

Sperry 7 SEAS CVO | Sperry

Lalu ada Terrain Traction Pods yang membantu kita untuk mendapatkan grip yang kuat di daratan. Ditambah dengan teknologi Hydropel yang membuat sepatu lebih tahan air dan cepat kering serta OmniVent di mana sebuah inovasi yang membantu kaki kita bernapas.

Penasaran dengan koleksi terbaru dari Sperry 7 SEAS ini? Gak pakai lama bro, langsung saja kunjungi seluruh gerai Sperry di Indonesia.

Sponsored Links