Fashion

PIMFW 2017: Tities Sapoetra X Spongebob Gold

Style dan fun menyatu dalam koleksi kolaborasi Tities Sapoetra dengan Spongebob Gold yang dipresentasikan pada hari kedua Plaza Indonesia Men’s  Fashion Week 2017, 26 September 2017. Melalui nuansa keemasan, Tities membawa keceriaan warga Bikini Bottom ke kancah mode tanah air dengan menyertakan ciri rancangan urban modern khasnya.

Insan mode begitu menantikan show tersebut karena di sinilah SpongeBob Gold menampilkan fashion runway untuk pertama kalinya di Asia. Bukan hanya mode yang memeragakan koleksi ini.

 TS2

Tities Sapoetra | Dok. Plaza Indonesia

Koleksi ekslusif ini terdiri dari penampilan pria dan wanita,  dalam palet warna yang mengantarkan karakter si ceria SpongeBob menuju kehidupan mode kaum urban.

 

Palet tersebut terbentang dari warna samudera yang cerah hingga kerlap-kerlip lampu perkotaan yang glamor. Tities juga menggabungkan print dan pattern. Ini menjadi refleksi pengaruh budaya desain di Indonesia, yaitu perpaduan antara kerajinan tradisional dan tren mode global.

 

Claire O'Connor, Vice President of Consumer Products and Retail Marketing , APAC, Viacom International Media Networks, menyebutkan bahwa perpaduan karakter yang sangat dicintai dengan warna klasik, kedalam konsep SpongeBob Gold, adalah pertanda betapa menawannya ikon global yang unik ini.

 ts1

Tities Sapoetra | Dok. Plaza Indonesia

Secara khusus, kolaborasi mode ini menunjukkan relevansi SpongeBob dan bagaimana dia menarik perhatian khalayak dari segala umur. “Seperti yang kita ketahui, SpongeBob tidak pernah gagal untuk memberikan kejutan dan kebahagiaan, " ujarnya.

 

Well, keceriaan memang terpancar dari koleksi dan senyum para fashionista yang melenggang di runway-nya. Kolaborasi Tities Sapoetra dan Spongebob Gold berhasil membuat gaya urban  lebih menyenangkan untuk dilihat dan dikenakan. Stylish and fun, isn’t it what Fashion should be?