Film

Salazar’s Revenge, Penyelesaian Dendam Untuk Kapten Jack Sparrow

Setelah 6 tahun tak menyapa para penikmat film, kini sosok kocak Kapten Jack Sparrow kembali hadir dengan kisah barunya yang siap disaksikan oleh para penggemarnya.   Kapten Jack Sparrow kembali berlayar dengan kisah kelimanya yakni Pirates of The Caribbean: Salazar’s Revenge.

Meski memiliki perbedaan penyebutan di beberapa Negara yaitu ‘PotC: Dead Men Tell No Tales’. Namun kisahnya tetaplah sama, dimana Jack Sparrow menjadi buronan pasukan bajak laut hantu yang dipimpin oleh Kapten Salazar yang diperankan oleh Javier Bardem, yang tak lain adalah musuh lamanya yang meninggal di tangan Jack Sparrow.

pirates2

Kapten Salazar's mengejar Jack Sparrow | Dok. Walt Disney

Dalam petualangannya kali ini Jack Sparrow ditemani oleh putra Will Turner dan gadis cantik bernama Carina. Sadar dirinya menjadi pelampiasan dendam kesumat Kapten Salazar’s, Jack Sparrow pun berharap pada usaha teman-temannya untuk menemukan pusaka legendaris Trident of Poseidon yang dapat menguasai sekaligus mematahkan kutukan di lautan.

Film ini bisa dibilang memberikan dua sisi yang berbeda dalam waktu yang berdekatan. Hal itu ditunjukkan oleh aksi humor dengan gestur unik ala Johny Depp sebagai Jack Sparrow. Lalu peran antagonis Kapten Salazar’s yang begitu kuat juga memberikan suasana tegangnya sendiri. Posisi angkatan laut Inggris yang menjadi antagonis dalam film ini juga menambah daya tarik.

Selain itu hal mengejutkan dalam film ini ialah munculnya Orlando Bloom sebagai Will Turner yang telah meninggal di sekuel sebelumnya. Lalu kehadiran Paul McCartney juga jelas menambah kejutan bagi yang menontonnya.

pirates3

Jack Sparrow mengamati kekuatan magis yang ada pada botol | Dok. Walt Disney

Tak hanya membicarakan alur ceritanya, keistimewaan sekuel-sekuel Pirates of The Caribbean juga ditampilkan oleh efek khusus yang memperkaya visualnya seperti sekuel yang terbaru ini. Efek yang diberikan pada Kapten Salazar’s dan kawan-kawan membuat film ini seperti memiliki bajak laut hantu sungguhan.

Sponsored Links

Akankah Salazar’s Revenge menjadi kisah pelayaran terakhir sang kapten? Atau justru menjadi batu loncatan baru dalam menjelajahi samudra? Tak ada yang tahu pasti, kita lihat saja guys. Pastinya film yang kaya akan visualnya ini telah mengisi jadwal tayang di bioskop-bioskop tanah air.