Fashion

Plaza Indonesia Kembali Gelar Men’s Fashion week 2018

Industri fashion terus berkembang seiring dengan kontribusi dari perancang busana dan rumah mode dalam berinovasi menghasilkan karya serta sederet koleksi musim terbaru. Berbagai ajang perhelatan fashion pun digelar guna mempresentasikan karya-karya terbaru serta keindahan gaya berbusana.

Sebagai salah satu pusat retail produk fashion berstandar internasional, Plaza Indonesia kembali menggelar pekan mode tahunan khusus pria yaitu Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW). Menggandeng 19 desainer lokal dan label internasional, PIMFW akan berlangsung pada tanggal 24 – 28 September 2018 di The Warehouse, Level 5, Plaza Indonesia.

img_8934

Beberapa perwakilan Brand serta pihak terkait | Kemas Fauzan

Desainer dan label yang akan ikut serta di PIMFW 2018 antara lain Alleira Batik x Michael Ong (kolaborasi Indonesia dengan Malaysia), Parang Kencana, Bateeq, Marks & Spencer, Canali, Patrick Owen, Rococo The Men’s Store, Antony Morato, (X)S.M.L x Mario Ginanjar, Ted Baker, Project x Rigio, AMOTSYAMSURIMUDA, Rama Dauhan, Ray Alan, ALLTHETHINGSIVEDONE, No’om No’mi, Danjyo Hiyoji, serta Diesel yang untuk pertama kalinya melakukan show di luar kota Milan.

Keterlibatan seluruh desainer dan brand yang akan ikut serta di PIMFW 2018 telah melalui proses kurasi oleh pihak Plaza Indonesia dan stakeholder terkait. PIMFW 2018 tidak menekankan pada sebuah kompetisi, melainkan ajang kolaborasi yang dapat dinikmati oleh seluruh pecinta fashion masa kini.

img_8945

Mario Ginanjar, musisi yang terlibat kolaborasi dengan salah satu brand untuk PIMFW 2018 | Kemas Fauzan

PIMFW merupakan satu-satunya pekan mode di Indonesia yang didedikasikan khusus untuk pria. Ini merupakan komitmen dari Plaza Indonesia untuk mendukung serta memfasilitasi perkembangan mode bagi pria masa kini.

Sponsored Links

Terselenggaranya pekan mode pria tahunan ini merupakan wujud dari kontribusi Plaza Indonesia untuk membantu industri mode baik desainer maupun rumah mode dalam meningkatkan bisnis, menghadirkan inspirasi, serta menjangkau konsumen. Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2018 diharapkan mampu menjadi satu dimensi yang membangun kreativitas industri fashion di Indonesia, khususnya untuk kaum pria masa kini.