Relationship

Plus Minus Jalan dengan Cewek Go Green

Mencintai bumi bukan berarti seseorang bisa benar-benar baik dalam mencintai pasangannya. Memulai tema hijau minggu ini, Lanang Indonesia akan memberikan sedikit gambaran seperti apa plus minusnya jalan dengan wanita yang mencintai lingkungan melebihi dirinya sendiri. Tidak kami pukul rata, tapi setidaknya seperti ini kurang lebihnya mereka.

PLUS:

Hemat

Mencintai bumi dengan singkat bisa diartikan menggunakan energi harus pada tempat dan waktunya. Memiliki pasangan yang go green akan membuat pengeluaran Anda pada energi menjadi hemat. Hal-hal sederhana seperti penggunaan listrik, gas hingga air akan terkontrol dengan sempurna. Ingin hemat listrik seumur hidup? Nikahi mereka!

Sehat

Wanita-wanita yang terdaftar sebagai pejuang hijau akan lebih dekat dengan gaya hidup sehat. Indera mereka sangat kuat terhadap semua hal yang berbau organik. Tidak absolut sehat, tapi setidaknya semua barang organik lebih baik daripada barang-barang yang melibatkan kimia dalam produksinya.

Humanis

Biasanya wanita-wanita hijau ini hidup lebih berharkat dan humanis. Semua masalah harus bisa diselesaikan untuk membuat kehidupan yang sustainable untuk bumi di masa depan. Beberapa pria mungkin melihatnya sebagai bentuk khusus dari wanita berkelas, tapi sesungguhnya lebih tepat jika disebut sebagai wanita yang memiliki prinsip.  

MINUS:

Repot

Biasa ke kantor naik Cherokee? Biasa hang out dengan Hayabusa? Lupakan itu semua. Wanita-wanita hijau ini akan lebih senang mengajak Anda untuk naik angkutan umum saat kencan. Di tingkat ekstrem mungkin mereka akan mengajak bersepeda untuk mencapai kafe di pinggiran kota. Jika wanita ini tidak benar-benar membuat kita jatuh cinta, hanya satu kata yang akan keluar dari mulut kita. Repot!

Agresif

Beberapa wanita yang benar-benar serius dengan gaya hidup hijaunya akan cukup agresif dengan hal-hal yang bertentangan dengan prinsip cinta lingkungan. Sesekali mungkin Anda akan berhadapan dengan omelannya kepada mas-mas yang buang sampah sembarangan, di lain kesempatan bukan tak mungkin Anda yang kena omel karena menggunakan merek pakaian yang tak ramah lingkungan.

Anti-Teknologi

Sangat jarang terjadi dan hanya ada pada wanita-wanita yang benar ekstrem mencintai lingkungan. Bukan berarti mereka pengikut Neo-Luddism, tapi mereka akan menolak penggunaan teknologi karena adanya keterlibatan kimia-kimia berbahaya dalam produksi alat-alat high-tech tersebut. Siapkah Anda mulai kembali surat menyurat dengannya?