Kesehatan

Pristine 8+ Gelar Floating Yoga Pertama Di Indonesia

Salah satu produk air mineral di Indonesia, Pristine 8+, mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai membiasakan pola hidup sehat dengan menggelar acara Pristine 8+ Floating Yoga. Acara ini juga merupakan sebuah inovasi yang pertama kali diadakan di Indonesia.

9e923d53-8ad6-4739-b849-a187c806c8b4

Yoga sambil mengapung di atas air | Dok. Pribadi

Berlangsung pada hari Minggu (16/9/2018) dan bertempat di Tangkas Sport Center, Jakarta Barat, acara ini berbeda dari kegiatan yoga pada umumnya. Floating yoga ini dilakukan bersama dengan beberapa komunitas yoga sambil mengapung di atas air.

Ya, acara ini merupakan sebuah terobosan yang baru pertama kali diadakan di Indonesia. Ini bertujuan untuk melatih keseimbangan tubuh serta menetralkan asam dalam tubuh yang timbul akibat gaya hidup dan konsumsi makanan yang tidak sehat.

Hal ini tentunya sejalan dengan visi dari Pristine 8+ untuk menetralkan zat asam dalam tubuh yang kurang mendapat perhatian dari masyarakat. “Konsumsi makanan yang sembarangan serta pola hidup yang tidak sehat bisa menumpuk zat asam di dalam tubuh. Jika tidak dinetralkan, akan menyebabkan berbagai macam penyakit yang bahkan berujung pada kematian,” ujar dr. Haekal Anshari, seorang Anti Aging Specialist yang hadir pada acara tersebut.

img_8840

Para pembicara yang hadir sebelum Kegiatan Floating Yoga Berlangsung | Kemas Fauzan

Sponsored Links

Acara ini juga turut megajak Taichi Goya selaku Nihon Trim Representative, Merliana selaku Head of Category Sinarmas Consumer Product, Hendri Take selaku Yoga Instructure, serta penyanyi kawakan tanah air, Andien Aisyah, yang sangat menjaga pola hidup sehat.

“Ini inovasi yang menyenangkan sih, dan pola hidup sehat memang sudah harus menjadi gaya hidup yang mulai dibiasakan oleh banyak orang,” ujar Andien

Acara yang juga turut mengajak rekan-rekan media ini diharapkan mampu memicu semangat hidup sehat pada masyarakat serta menyeimbangkan kandungan dalam tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Yuk mulai membiasakan diri untuk hidup sehat