Terkini

Project X, Destinasi Fashion Bagi Pria Stylish

Demi memenuhi kebutuhan para pria urban yang stylish dan trendi, butik multi-brand Project X hadir untuk menjawab itu semua. Berawal dari keinginan untuk mengakomodasi kebutuhan fashion para pria muda yang kreatif, Project X tampil dengan berbagai brand dari beberapa negara.

Sponsored Links

Lanang Indonesia berkesempatan untuk hadir dalam pembukaan butik pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta, beberapa hari lalu. Project X sendiri secara khusus menyediakan pakaian untuk para pria muda dan beberapa produk uniseks.

projectx5

Total sebanyak 22 brands ada di butik Project X, seperti Buddy Happy (Jepang), Anderson Bell (Korea Selatan), United By Blue (Amerika Serikat), Kapten & Son (Australia) dan PKG (Kanada). Brands tersebut pun dihadirkan oleh Project X untuk memberikan pengalaman khusus sebagai tujuan gaya hidup bagi para pria urban.

Produk-produk yang ditawarkan pun beragam, mulai dari tas, pakaian, sepatu dan aksesori termasuk kacamata dan jam tangan. Uniknya lagi, Project X akan mengganti setiap display produk dari masing-masing brand tiap bulannya dengan tema yang berbeda-beda. Untuk peluncuran perdana ini pun Project X tampil dengan mengusung tema musik.

Project X memang hadir dengan fokus pada segmen pria dan uniseks karena setiap brand memiliki cerita tersendiri dan inspirasi yang unik, tercermin dalam desain mereka dan fokus kreatif, seperti travel, teknologi, musik, fotografi dan fashion itu sendiri yang mayoritas didominasi pria.

projectx2

"Kami melihat sekeliling dan melihat apa yang orang ingin lakukan. Kami melihat kesempatan di sini, sehingga sebagai pembangun merek kita akan sangat hati-hati dalam konsep kontemporer fashion. Di pasar ini, kami ingin terus menjadi penegasan, modern, namun tetap tak lupa dengan budaya,” kata Irwan Danny Mussry, Presiden Direktur & CEO of Time Internasional yang menggawangi Project X.

Agar lebih memberi kesan anak mudanya, Project X menyelipkan ritel Food and Beverages di butik mereka yakni, Sweet Monster. Ritel yang menyediakan makanan dessert seperti pop corn dan es krim yang cukup lezat dan cocok untuk menemani sambil berbelanja.

Rencananya Project X akan terus menambah jumlah butik mereka terutama di Jakarta agar bisa semakin mengakomodasi kebutuhan para pria muda urban.