Relationship

Pujian yang Disukai Para Pria

Pujian adalah sebuah kata yang disukai oleh semua orang, tak terkecuali pria, meski pria bukanlah makhluk yang ekspresif namun ternyata diam-diam pria juga senang dipuji. Terlebih hal itu dilakukan oleh orang yang disukainya dan hal yang diminatinya.

Lalu pujian apa sajakah yang disukai oleh pria? Lanang Indonesia kasih infonya khusus untuk Anda.

Fisik

Pria memang terlahir dengan fisik sedikit lebih unggul dibanding wanita, kekuatan yang dimilikinya ini akan semakin bertambah kuat jika mendapatkan pujian dari kaum hawa. Tak percaya? Coba saja.

Selain itu, pria sebisa mungkin menjaga proporsional bentuk tubuhnya, hal ini dilakukan agar terlihat menarik bagi para wanita.

Skill

Cekatan dan memiliki banyak keterampilan adalah nilai plus untuk pria, meski tak tergantung pada gender, tetapi hal yang berkaitan dengan skill biasanya merupakan kegiatan pria. Mereka pasti akan bangga bila wanita memuji kemampuannya.

Sebut saja kemampuan menyetir yang baik entah motor maupun mobil. Para wanita umumnya memang tak suka bila diajak ngebut, namun pria akan suka dipuji karena kemampuannya berkendara dengan cepat tanpa membuat dada sesak.

Fashion

Jika menyebut pria adalah makhluk yang tak bisa tampil maksimal, itu adalah kesalahan besar. Pria selalu memiliki karakter dan pilihannya sendiri untuk bergaya, dan hal inilah yang ingin dipuji oleh orang lain.

Hal itu akan ditunjukkannya lewat gaya potongan rambut, aroma parfum yang dipilih dan jenis pakaian. Sadar atau tidak hal itu dilakukan agar menuai pujian dari pasangan.

Cerdas

Faktanya, seorang pria akan selalu ingin terlihat lebih pintar di depan seorang wanita. Meskipun ia mengalami hal yang baru dialami, sebisa mungkin pria akan mencari solusi dan jawabannya. Wajar saja sebenarnya, karena pria merasa ia terlahir untuk mengayomi wanita. Dan tugas wanita dalam hal ini adalah memuji kecerdasannya.

Humor

Meski agak sedikit kaku namun pria tetaplah makhluk yang menyenangkan, sebisa mungkin ia akan menunjukkan selera humornya dengan cara yang elegan dan berkelas. Hal itu tentu saja untuk membuat wanita nyaman saat di dekatnya. Selain itu, pria akan lebih memperhatikan sikap dan perilakunya saat di dekat wanita.

Pria tetaplah pria, jika Anda memujinya pastikan memang untuk melakukannya, bukan karena ingin mendapatkan perhatiannya atau pujian balik.