Gaya Lanang

PUMA X Michael Lau di Ulang Tahun ke-50 PUMA Suede

Sadarkah kalian jika PUMA Suede sudah berusia 50 tahun sekarang? Ya, dan menyambut hari ulang tahun ini PUMA Suede meluncurkan sebauah produk khusus. #ForAllTime adalah tema yang diangkat PUMA dengan kolaborasinya bersama pelopor urban vinyl toys dari Hong Kong, Michael Lau.

Dikenal melalui toy figure dan ilustrasi bergaya graffiti, Lau menuangkan teknik-tekniknya yang berani dan brilian pada sepatu Suede PUMA. “SAMPLE SUEDE” oleh PUMA x Michael Lau terinspirasi dari contoh sepatu yang biasanya dikirimkan kepada beberapa pihak untuk pengujian tahap akhir sebelum akhirnya diproduksi secara massal.

Layaknya sepatu yang masih dalam tahap uji, Lau memberikan kesan purwarupa pada sneakers ini dengan menambahkan detail-detail khusus seperti jahitan zig-zag di sepanjang Formstripe, lacing dan bagian lidah sepatu.

18SS_SP_Suede50_MichaelLau_1167

Untuk memperkuat kesan purwarupa tersebut, sepatu ini juga dilengkapi dengan tulisan “50 Sample Suede Not For You Only For Me” yang diemboss di bagian tumit sepatu.

Sentuhan-sentuhan imajinatif dari Lau seakan membuat detail halus berwarna abu pada bagian atas sepatu Suede menjadi semakin tajam dan mewah. 

Sepatu sebelah kanan memiliki warna abu muda, sedangkan sebelah kiri berwarna lebih gelap. Seni padu padan yang berbuah adikarya. Tali sepatu putih nan tebal dan tekstur sol membingkai sepatu ini dengan apik.

“Saya sering membuat design sneaker yang unik dan tidak umum. Saya lebih ingin sepatu saya menjadi produk untuk dikoleksi. Mungkin karena saya menganggapnya seperti karya seni,” tukas Lau.

Tak ingin ada yang ketinggalan untuk melihat karyanya, Lau bersama PUMA segera datangi gerai-gerai PUMA terdekat bro!