Gaya Hidup

Queenstown, Kota Lahirnya Petualangan Adrenalin Dunia

Perjalanan Lanang Indonesia ke New Zealand beberapa waktu lalu merupakan perjalanan adventure yang sangat menantang. Bagi yang menyukai tantangan dan aktifitas adrenalin, Queenstown adalah tempatnya. Disinilah lahir berbagai olahraga dan aktifitas adrenalin pertama kali yang ada dunia. Mulai dari aktifitas adrenalin di darat, air dan udara semua tersedia di kota ini.

Queenstown, yang terletak di pulau Selatan New Zealand merupakan kota kecil yang selalu dikunjungi oleh ribuan anak muda dari penjuru dunia. Anak-anak muda ini mencari tantangan ekstrim namun dengan tingkat keamanan maksimum sehingga tetap merasa aman saat melakukannya.

Menikmati bintang di Skyline Queenstown | Skyline Queenstown

Kota ini terletak dipinggir danau Wakatipu yang indah dengan latar belakang pegunungan Greenstone yang selalu bersalju dipuncaknya. Lanang Indonesia sempat menyaksikan keindahan dari Skyline Queenstown yang berada di puncak tertinggi kota ini.

Skyline Queenstown, yang terletak disalah satu puncak gunung dikota ini merupakan titik pemandangan 180 derajat untuk melihat kota secara keseluruhan. Lokasi ini bisa dicapai dengan naik gondola selama kurang lebih 5 menit.

Mainan luge di Skyline Queenstown | Skyline Queenstown

Diatas terdapat sebuah bangunan besar yang menyediakan berbagai aktifitas lain seperti Luge (seperti Gokart yang dikendarai manual), Bungee Jumping hingga sepede gunung. Bagi penggemar sepeda gunung, gondola bisa juga mengangkut sepeda.

Di Skyline Queenstown ini juga terdapat restoran, balkon konservator untuk melihat pemandangan dan bintang The Milky Way pada malam hari. Karena tempat ini adalah salah satu tempat yang 99% bebas dari polusi sehingga bisa melihat bintang hanya dengan mata telanjang.