Launching

Rave Habbit Jadi Official Merchandise Film GHOST

Tahun 2018 sepertinya akan menjadi tahun kembalinya genre horor di perfilman tanah air. Salah satunya adalah segera tayangnya film GHOST di bioskop mulai 25 Januari 2018. Menariknya film ini didukung oleh sebuah merek fashion lokal, Rave Habbit.

Owner Rave Habbit, Syaffrudin Febriansyah menunjukkan antusiasmenya dalam konferensi pers serta meet & greet para pemain film GHOST yang digelar di gerai Mezzo, Central Park Mall, Jakarta (18/1/2018).

rave3-1

“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari film GHOST. Rave Habbit ingin mendukung industri perfilman Indonesia agar senantiasa terus maju sehingga dapat lebih banyak menghasilkan film-film berkualitas, salah satunya film GHOST ini,” ungkapnya.

Sedangkan Ravi Pridhani selaku produser berharap film GHOST bisa menjadi referensi genre horor bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Mudah-mudahan film GHOST bisa menjadi film horor yang mudah dinikmati oleh seluruh masyarakat di awal tahun 2018 ini,” kata Ravi.

rave

Film GHOST sendiri akan diperankan oleh sejumlah artis muda seperti Salshabila Adriani, Steffi Zamora, Gabriella Quinlyn, dll. Selain itu artis senior seperti Ingrid Widjanarko dan Rheina Ipeh juga ambil bagian dalam film GHOST ini.

Bagi kalian yang penasaran dengan koleksi Rave Habbit yang dikolaborasikan dengan film GHOST bisa langsung saja menyambangi gerai-gerai Mezzo terdekat. Mezzo yang berada di bawah naungan Metroxgroup telah memiliki 13 gerai yang tersebar di 6 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali dan Makassar.