Gaya Hidup

Rekomendasi Permainan Seru Isi Malam Tahun Baru

Hallo sobat lanang, sudah punya acara untuk menghabiskan malam pergantian tahun? Mungkin ada yang memilih untuk jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri, namun ada juga yang memilih untuk melewati malam tahun baru di rumah sambil berkumpul dengan orang-orang terdekat. Keduanya sama-sama bisa membuat malam pergantian tahun lebih berkesan.

Agar lebih berkesan, Lanang Indonesia punya rekomendasi untuk kalian permainan yang mudah dan seru untuk menghiasi malam tahun baru:

 

Monopoly

Permainan Monopoly tak akan lekang dimakan waktu. Permainan petualangan ini selain butuh keberuntungan juga butuh strategi untuk memenangkannya. Untuk kamu yang sudah lama melupakan permainan ini, coba mainkan lagi bersama orang-orang terdekat sambil menunggu malam tahun baru, dijamin seru!

UNO SPIN

Jika sudah biasa untuk bermain kartu UNO atau UNO STACKO, UNO SPIN bisa jadi pilihan baru permainan tahun baru kamu. UNO SPIN memiliki papan aksi yang bisa diputar sesuai dengan ketentuan yang muncul dari kartu. Setiap pemain mendapat kartu awal sebanyak 7, UNO SPIN dapat dimainkan 2 - 10 orang.

Codenames

Permainan ini mengajak kamu untuk menjadi berpikir tajam dan menebak siapa saja top secret agent sesuai dengan clue yang diberikan oleh Spymaster. Dalam permainan ini, peserta akan dibagi ke dalam 2 kelompok yang terdiri dari 2-3 orang. Pemenangnya adalah tim yang dapat menebak seluruh secret agent tanpa salah menjawab si “pembunuh bayaran”.

Pie Face

Permainan ini belakangan sering diperbincangkan sejak heboh di salah satu TV Show Korea, Running Man. Permainan ini memancing gelak tawa, lantaran jika kamu kurang beruntung bisa jadi kamu akan terkena whipped cream tepat di wajah.

Werewolf

Permainan ini bisa dimainkan lebih dari 10 orang pemain. Tujuannya adalah menebak siapa pemain yang memegang kartu werewolf. Kamu bisa tertawa-tawa melihat gelagat unik dari para pemain yang ingin menyembunyikan identitas atau bahkan sengaja memberikan tanda-tanda yang salah.

 

Bagaimana bro, mana permainan yang kamu pilih untuk malam tahun barumu?