Grooming

Revolusi Tren Klasik di Chief Snapping Hairstyle 2019

Perkembangan barbershop di Indonesia telah membuat pria-pria dalam negeri semakin percaya diri mengikuti tren gaya potongan rambut. Di tahun ini Chief Company lewat Chief Snapping Hairstyle 2019 kembali memberikan update terbaru tentang tren potongan rambut pria.

Tren yang merupakan hasil dari survei Chief Company kepada 1.100 responden mengatakan bahwa 9 dari 10 pria urban menginginkan perubahan tatanan gaya rambut klasik tanpa harus melunturkan karakter asli dari pribadi mereka masing-masing.

asymetris_1

Asymmetrical | Chief

“Uniknya 48% dari responden tersebut kembali memilih model klasik saat dihadapkan pada pilihan-pilihan model rambut. Sehingga hal ini menjadi alasan Chief Company menghadirkan beberapa pilihan tren model 2019,” kata Director Chief Company, Fatsi Anzani Hakim Rabu (23/1/2019).

Mengusung tema The Revolutionary Chief Company menjelaskan bahwa tema ini adalah tentang perkembangan tatanan gaya rambut dari traditional cut, classic, nouveau, renaissance dan contemporary. Sebuah komposisi yang berakar dari potongan fade dan taper dengan arah yang lebih muda dan trendi dengan percikan sedikit kesan rebel.

blunt-fringe_1

Blunt Fringe Chief

Diadakan berbarengan dengan event Barber Lyfe Indonesia Vol.2 di Salihara, Jakarta Selatan ini Josh Lamonaca yang menjadi guest barber dari Menspire Salon, Inggris, bersama Marketing Director Chief Company Oky Andries menjelaskan bahwa ada tiga model gaya rambut yang akan menjadi tren di 2019, yakni Deconstructed Quiff, Asymmetrical dan yang paling unik adalah Blunt Fringe.

Untuk yang deconstructed quiff dan asymmetrical mungkin kita sudah terbayang di mana dua potongan ini mungkin akan menjadi pilihan kebanyakan pria yang gaya namun masih ingin di zona nyaman. Yang menarik adalah blunt fringe bro, di mana gaya potongan berponi yang selalu dihindari oleh kebanyakan pria dewasa.

deconstructed-quaff

Deconstructed Quiff | Chief

Lebih serunya ternyata gaya blunt fringe ini terus mengalami pertumbuhan di mana pada awal tahun 2018 hanya 1% pria yang berani memilih potongan ini, menjadi 7% di awal tahun 2019. Potongan blunt fringe sangat pas untuk kalian yang sudah bosan dengan potongan rambut itu-itu saja.

Sponsored Links

Jadi bagaimana nih sekarang, ingin lebih gaya lebih segar dengan refreshment gaya tahun kemarin atau ingin gaya yang benar-benar belum pernah kalian coba?

ARTIKEL TERKAIT