Launching

Road to Final Pocari Sweat Dance Cover

Lewat media gathering di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (19/12/2018) Tujuh tim finalis kompetisi POCARI SWEAT Dance Cover diperkenalkan. Mereka-mereka ini akan memperebutkan juara utama untuk menjadi bintang iklan POCARI SWEAT dan akan shooting di Jepang, asyik bener ya bro.

Sudah dimulai sejak 2 November hingga 7 Desember 2018 dan berhasil membuat ribuan remaja yang menyukai dance mengupload video dance cover mereka di Instagram untuk mengikuti acara ini. Kegiatan yang mengusung strategi co-creation marketing ini telah menghasilkan kolaborasi yang baik antara brand dan konsumen.

Tujuh tim finalis yang berhasil menyisihkan ribuan peserta lainnya tersebut adalah: The Blessha (Jakarta), Aozora (Palembang), Cheer4Sweat (Jakarta), GoodFellaz (Jogjakarta), Igeneration (Jakarta), WestJVCrew (Bandung), dan 7Steps (Jakarta).

Proses penjurian pun dilakukan ketat oleh coach professional seperti Ufa Sofura (@ufasofura) dan Reza Muhammad (@aeja_official).

Selanjutnya mereka ditantang untuk membuat koreografi baru, dan lewat koreografi tersebut salah satu dari mereka akan terpilih menjadi tim terbaik yang akan menjadi bintang iklan POCARI SWEAT.

Tidak hanya ditantang untuk membuat koregrafi baru, tujuh finalis juga harus mengumpulkan dukungan dari masyarakat melalui mekanisme yang telah dibuat oleh POCARI SWEAT.

Lewat https://www.pocarisweat.id/sweatdancecover/#vote seluruh masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi untuk mendukung tim favorit mereka melalui voting dan menulis dukungannya di kolom komentar yang sudah tersedia mulai 11 Desember 2018-13 Januari 2019. Bagi pemilih (voters) terpilih akan berkesempatan liburan ke Jepang bersama dengan tim favoritnya.

Sponsored Links

Asyik ya, tidak cuma juaranya yang bisa liburan ke Jepang, tapi votersnya juga. Ikutan voting lah bro!