Sukses

Romantika di Kantor? Pikir-Pikir Dulu Deh!

Kantor merupakan salah satu lokasi favorit setiap orang dalam mencari pasangan hidup. Tingginya intensitas bertemu dengan rekan kerja lawan jenis mungkin akan membuat Anda menjadi teman akrab, dan teman akrab itu sangat tipis bedanya dengan sepasang kekasih.

Sebelum berlarut-larut dan memutuskan untuk menjalin hubungan serius dengan rekan kerja, pastikan dengarkan beberapa wejangan dari Lanang Indonesia berikut ini.

Semua Akan Berubah

Kehidupan kantor Anda akan tidak sama lagi ketika Anda sudah menggaet salah satu rekan kerja sebagai kekasih. Tak hanya untuk Anda dan pasangan, tetapi juga untuk mata rekan kerja yang lain. Akan banyak hal-hal yang sulit diputuskan ketika urusannya menyangkut Anda berdua.

Lose Your Job

Anda mungkin akan kehilangan pekerjaan karena ingin ke jenjang yang lebih serius seperti pernikahan. Berkaca lagi ke belakang, apakah dirinya sebanding dengan karir tahunan yang telah Anda bangun di perusahaan?

Konflik

Saat memiliki kekasih di kantor, konflik pribadi bisa mengancam kinerja dan profesionalitas Anda dan pasangan. Hal ini mungkin tak terlalu mengganggu Anda, lalu bagaimana dengan nasib rekan kerja lain yang membutuhkan lebih dari sekedar drama untuk menyelesaikan proyek-proyek perusahaan?

Bosan

Bagi Anda yang bekerja di perusahaan yang mengizinkan karyawannya menikah dengan rekan, masalah yang paling mengerikan adalah melihat wajahnya 24 jam setiap hari hingga saat pensiun tiba.

Pikirkan semuanya dengan matang dan jangka panjang. Memang tak ada calon kekasih yang lebih baik daripada sahabat karib, tapi bukan berarti wanita dengan kriteria yang baik sudah habis di luar sana. Pria sejati menyukai tantangan dan apanya yang menantang dari jagoan kandang?