Items

RS-X, Seri Running Retro Future dari PUMA

Merek olahraga global PUMA kembali merilis varian sepatu lari yang terinspirasi dari koleksi mereka di masa lalu bro. Adalah RS-X yang melanjutkan rangkaian Future Retro untuk menginspirasi desain sportstyle kedepannya.

Sponsored Links

Kembali ke era 80-an, RS memiliki teknologi bantalan yang inovatif dan berkualitas tinggi. Akan hadir di penghujung tahun ini, lini RS-X terbaru akan terlihat lebih ekstrem. Merangkul masa depan namun tetap menghormati kesan masa lalu, siluet inspirasi OG dihadirkan untuk tampilan dengan desain bulky, permainan material dan palet warna yang berani.

369579_01_sv04

Memulai debutnya di rangkaian koleksi RS-X musim ini adalah RS-X Reinvention, yang memiliki teknologi RS yang sudah dipatenkan oleh PUMA pada bagian midsole-nya.

Dengan perubahan total, siluet inovatif pada RS-X Reinvention memberikan kenyamanan dan kerekatan yang pas. Penggunaan material mesh dan kain di bagian atas sepatu ditambah dengan molded sockliner sebagai pelengkap kenyamanan.

Gaya timeless  dari kulit dan suede yang melapisi serta penambahan tekstil embossed di bagian tumit memadukan nilai kenyamanan dan tampilan yang tepat.

369579_01_bv

Dengan RS-X, PUMA membawa rangkaian RS menjadi semakin teratas terutama dengan bekerja sama dengan merek-merek yang juga melakukan reinvensi ekstrem di industrinya masing-masing. 

RS-X Reinvention akan tersedia di store PUMA di daerahmu mulai dari akhir November 2018. Jadi siap-siap aja bray nongkrong di store-store PUMA terdekat ya.