Gadget

Samsung Galaxy A30s, Semakin Smart dengan Fitur NFC

dsc09477-620x424

Pernah gak bro kalian lagi seru-seruan mabar (main bareng) online game tiba-tiba baterai smartphone habis, ditambah kuota minim, wajib beli pulsa tapi gak ada tunai? Rumit banget cobaan ya.

Santai nih, kalian gamer sejati harus melirik gadget pendukung yang mumpuni keluaran terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy A30s. Biar kalian makin nyantai nge-game seharian penuh dan bertransaksi digital dimanapun.

Karena Samsung Galaxy A30s memang diciptakan untuk medukung aktivitas serta hiburan digital tanpa batas bagi kaum milenial yang penuh aktif. 

Ditubuh Galaxy A30s  ini disematkan all day battery berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisiian daya cepat. Dijamin penggunanya merasa nyaman dalam aktivitas seharian. Dengan kemampuan baterai ini, kecemasan untuk membatasi nge-live stream dan nge-game pasti semakin berkurang.

dsc09503-620x424

Selain menggunakan Exynos 7904 dalam kategori prosesor dan OSnya, juga dilengkapi Al Gaming Booster yang memberikan kebahagiaan buat kalian pecinta online game untuk menikmatinya tanpa hambatan.

Fitur tersebut juga dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan, mengoptimalkan pemakaian baterai, suhu, dan memori. Secara otomatis performa smartphone berukuran layar 6.4-inch/invinity-V, beresolusi HD+ (720x1520) dan Super AMOLED ini, saat dipakai nge-game akan tampil secara detail, tanpa leg dan lebih halus. Keren kan!

dsc09451-620x424

Ada lagi nih fitur yang kece, karena banyaknya transaksi digital di setiap aktivitas kita sehari-hari, membuat Samsung menghadirkan fitur Near-Field Communication (NFC), ini perdana dalam varian Galaxy A30s. 

Fitur andalan yang menjadi favorit Lanang ini mendukung kemudahan mobilitas transaksi digital kita jadi serba cepat bro. Tinggal sekali tap di bagian belakang smartphonenya, kalian bakal nikmatin keuntungan bertransaksi lewat fitur ini. Ingat, cek dan isi saldo ya bro!

Untuk keamanan dan privasi, kalian bisa aktifkan On Screen Fingerprint di dalam layar dan Face Recognition dalam aktivasi penggunaannya (juga tersedia pilihan pola, PIN dan kata sandi). Lebih personal.

foto-makanan

Bagi kalian pecinta video dan fotografi, Samsung Galaxy A30s juga mampu mendukung hobi kalian dalam menciptakan video dan foto yang semakin menarik. 

Sekarang, nge-live dan nge-vlog menggunakan Galaxy A30s bakal seru, karena telah menggunakan triple kamera bermuatan 25 MP (kamera utama), 5 MP (untuk tampilan bokeh) dan 8 MP (ultra-wide angle) yang dilengkapi fitur Focus Live dan Lensa Ultra Wide. Fitur ini menghasilkan foto dan video yang lebih cerah dan tajam. Hasil foto dan video yang memuaskan untuk hasil dari sebuah kamera smartphone.

Sedangkan untuk kamera depan gak kalah tajam nih bro, berkapasitas 16 MP mendukung nge-vlog selfie kalian jadi tampak kece. Ukuran body 158.5 x 74.7 x 7.8mm juga nyaman dipegang, walau tanpa tambahan tripod.

dsc09466-620x424

Kalian juga dapat memaksimalkan kreativitas dengan setting bokeh melalui fitur Live Focus yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Untuk foto apik, Lanang udah coba mengaplikasikan fitur tersebut, hasilnya pun memuaskan.

Pada sisi penyimpanan, Galaxy A30s ini memiliki RAM bermuatan 4GB dengan 64GB untuk penyimpanan internal, serta tambahan micro SD hingga 512GB. Cukup untuk menyimpan data foto dan video serta game kalian.

dsc09484-620x424

Untuk tampil gaya, Lanang lebih memilih Prism Crush Green (hijau tosca) dibanding 2 pilihan warna lainnya yang juga elegan;  Prism Crush Black, dan White.

Mungkin akan lebih keren dan maskulin lagi jika smartphone 3-jutan ini hadir dalam warna hijau metalik kehitaman bak green goblin dalam serial Spiderman. Setuju gak bro?