Gadget

Samsung Galaxy J2 Core, Ponsel Pintar Berkapasitas Besar

Salah satu perusahaan perangkat elektronik terbesar di dunia, Samsung, kembali meluncurkan sebuah inovasi terbarunya di bidang ponsel pintar. Untuk pengguna di tanah air, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy J2 Core yang ditujukan untuk pengguna smartphone pemula.

Bicara soal kualitas, sepertinya Samsung tak perlu diragukan lagi. Samsung Galaxy J2 Core hadir dengan dukungan Android Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai menjadi lebih tahan lama dan kapasitas penyimpanan yang lebih luas. Hal ini tentu menjawab keinginan masyarakat yang selalu mempertimbangkan kapasitas memory sebelum membeli smartphone.

samsung-jj

Tampilan Samsung Galaxy J2 Core | Istimewa

Bahkan, inovasi terbaru ini juga merupakan kali pertama hadirnya Android Go dari Samsung di Indonesia. Hal ini tentunya sangat mendukung performa yang lebih cepat dari Samsung Galaxy J2 Core itu sendiri.

“Samsung Galaxy J2 Core menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cerdas namun sederhana dengan didukung Android Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai dan penyimpanan yang akan sangat menarik bagi pengguna smartphone pemula,” ujar Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

samsung

Hadir dengan dua pilihan warna, Gold dan Black | Istimewa

Samsung Galaxy J2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite yang menyediakan hingga 1,5 kali kapasitas penyimpanan yang tersedia dibandingkan dengan seri sebelumnya. Hal ini tentunya memberikan keleluasaan bagi para pengguna baru ponsel pintar.

Ponsel teranyar Samsung ini pun terasa semakin sempurna dengan kekuatan baterai 2.600 mAh yang tahan lama. Pengguna ponsel ini akan merasakan pengalaman daya smartphone yang mampu bertahan seharian penuh.

Samsung Galaxy J2 Core hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Gold dan Black. Smartphone ini tentunya akan menjadi jawaban keresahan masyarakat atas kapasitas memory yang selalu terbatas, serta membebaskan penggunanya dari rasa khawatir akan kinerja baterai yang tidak tahan lama.