Gaya Hidup

Seimbangkan Tubuh dengan Nu Oceana

Telah digunakan secara turun-temurun membuat garam telah menyebar di seluruh dunia dan penting untuk kehidupan sehari-hari. Namun pada faktanya, banyak orang yang masih belum sadar manfaat yang ada pada garam terutama Sea Salt atau garam laut.

Kebanyakan dari kita masih menganggap garam sebagai perasa makanan dengan sensasi asinnya atau bahan alternatif pengganti oralit. Sebenarnya, garam laut mempunyai peran untuk menjaga keseimbangan tubuh karena mengandung Natrium Klorida (NaCI) yang mampu menjaga keseimbangan elektrolit.

Melihat potensi yang terkandung pada garam laut, PT ABC President Indonesia membuat terobosan baru dengan menghadirkan minuman praktis dengan garam laut sebagai bahan dasarnya. Hadirnya minuman ini merupakan yang pertama di Indonesia. 

Hadir dengan nama Nu Oceana, minuman ini mampu menjawab semua kebutuhan tubuh Anda yang sering melakukan aktivitas melelahkan.

Artis Dimas Beck dan Ayushita meminum Nu Oceana bersama PT ABC President Indonesia | Andika Aditia

Demi menjaga kemurnian manfaatnya, PT ABC President Indonesia hanya menggunakan garam laut dengan proses alami tanpa bahan kimia. Soal rasa, tak perlu takut mata berkedip-kedip (gestur keasinan-red.) saat meminumnya karena Nu Oceana telah mengolaborasikan uniknya rasa garam laut dan segarnya buah lemon asli.

Dengan adanya Nu Oceana maka dapat dipastikan akan mampu mengobati tenggorokan yang sedang dilanda kemarau. Jika dilihat dari segala manfaatnya, Nu Oceana dinilai cocok untuk menemani Anda yang super aktif dan senang bertualang.

Harganya juga cukup terjangkau. Cukup dengan Rp 7.500 Anda sudah bisa menyeimbangkan cairan tubuh dengan kemasan 460 ml. Segera coba Nu Oceana!