Olahraga

Semangat Indonesia di Wheelchair Basketball Asian Para Games 2018

Tim basket kursi roda Indonesia gagal meraih kemenangan saat melawan China di babak penyisihan grup A Asian Para Games 2018. Pertandingan yang digelar di Hall Basket Kompleks Gelora Bung Karno Senayan pada hari Selasa (10/10/2018) ini berakhir dengan skor 20-106 untuk kemenangan tim tirai bambu.

Sponsored Links

Selama pertandingan berlangsung, tim Indonesia sering membuat kesalahan sehingga penguasaan bola lebih banyak jatuh ke tangan tim China. Postur tinggi pemain juga menjadi salah satu alasan im China mudah merebut bola dari Indonesia.

img_9534

Perlawanan tim basket kursi roda Indonesia terhadap tim China | Kemas Fauzan

Namun perjuangan tim basket kursi roda Indonesia patut mendapat apresiasi. Selama pertandingan, semua pemain berusaha memberikan perlawanan terbaiknya meskipun posisi pemain Indonesia selalu mendapat pengawalan ketat dari lawan. Bahkan beberapa kali pemain Indonesia terjatuh dari kursi roda nya akibat benturan dengan pemain lawan.

img_9494

Pemain Indonesia beberapa kali terjatuh saat pertandingan | Kemas Fauzan

Pada pertandingan penyisihan grup A selanjutnya, Indonesia akan menjamu tim basket kursi roda Thailand. Indonesia akan berlatih lebih keras untuk memberikan perlawanan terbaik serta merebut kemenangan saat menghadapi Thailand nanti. Semoga tim Indonesia mampu terus melesat jauh selama gelaran Asian Para Games 2018 ini berlangsung.