Terkini

Semangat SATU Indonesia Awards Kembali Berkibar

Program SATU Indonesia Awards 2016 kembali bergulir mencari para pemuda di seluruh pelosok nusantara yang memiliki semangat penggerak sekitarnya.

Dimulainya program yang ketujuh kali ini ditandai dengan bincang inspiratif di Jakarta, pada 8 Maret 2016 kemarin. Narasumber yang hadir dalam diskusi tersebut adalah Pakar Teknologi Informasi Onno W. Purbo Ph.D, serta penerima SATU Indonesia Awards tahun lalu yakni Tutus Setiawan dan Kelompok Grombyang OS.

Astra selaku penyelenggara berharap lewat program ini dapat menemukan anak muda yang memiliki semangat untuk selalu berkarya dan memberi manfaat yang luas baik di bidang pendidikan, lingkungan, wirausaha, kesehatan dan teknologi.

Dalam acara Bincang Inspiratif ini Pakar Teknologi Informasi Onno W. Purbo mengatakan, “Setelah beberapa tahun saya terlibat dalam proses penjurian, saya semakin meyakini jika Indonesia bukan bangsa tempe. Banyak anak muda yang berjuang di lapangan tanpa pamrih dan menjadi penggerak sekitar”, ujar Onno.

Pendaftaran program SATU Indonesia Awards 2016 dibuka mulai 8 Maret sampai 8 Agustus, dengan persyaratan di antaranya berusia maksimal 35 tahun, Individu atau kelompok dengan jumlah anggota minimal 3 orang, kegiatan harus orisinal, dan bukan karyawan Grup Astra dan Tempo Media Grup.

Bagi yang merasa punya semangat dan program penggerak perubahan segera daftar, karena tiap kontribusi layak diapresiasi.