Tekno Otomotif

Senang Nonton? Ini Tips Pilih Sistem Audio Video Keren!

Memiliki sistem audio video sendiri di rumah merupakan salah satu impian banyak pria. Dengan kemampuan AV yang mumpuni acara nonton film di rumah akan membuat Anda seperti memiliki bioskop pribadi. Oleh karena itu pintar-pintar memilih perangkat AV yang baik menjadi suatu kewajiban.

Bagaimana memastikan sistem AV yang Anda beli adalah yang terbaik? Ini dia caranya!

Apa Kebutuhanmu?

Sesuaikan kebutuhan AV dengan fungsinya. Jika memang untuk nonton film kualitas gambar video dan suara menjadi sama penting. Jika Anda lebih mendengarkan musik daripada menonton film memiliki dua kanal sistem stereo akan lebih baik.

Bicara Dengan Ahlinya

Belilah sistem AV di toko khusus yang hanya menjual perangkat ini saja. Mereka kemungkinan besar adalah ahlinya dan mau menjelaskan aspek-aspek tentang kurang lebih dari berbagai produk.

Katakan Kemauan

Beberapa toko mungkin akan lebih mengutamakan penjualan dibandingkan kepuasan konsumen. Ketika menyadari jika sang sales sudah menunjukkan gelagat mempromosikan sebuah merek yang mungkin Anda tidak sukai, katakan langsung.

Ada Harga Ada Rupa

Beberapa spesifikasi dan merek mungkin akan cukup menguras kantong dan harga sudah menjadi standar umum paling dasar untuk mengetahui kualitas sebuah barang. Sesuaikan dengan kemampuan akun bank, untuk kelas pemula sebaiknya jangan langsung lompat ke merek-merek serius.

Kucing Dalam Karung

Sebuah toko sistem AV yang baik pasti akan menyediakan ruangan khusus untuk mencoba perangkat AV yang mereka jual. Jika tidak maka pastikan Anda mencobanya dahulu sebelum berpisah dengan uang tersayang. Mereka tak bisa memberikan pelayanan ini? Tinggalkan toko tersebut.

Investasi

Jangan merasa uang yang Anda keluarkan untuk membeli sistem AV adalah pemborosan. Ini adalah investasi, ingat hanya dengan hiburan kita bisa menyembuhkan tingkat stres. Semua orang mencari hidup yang bahagia dan memiliki bioskop pribadi di rumah akan membuat Anda bahagia bukan?