Items

Sepatu Gaya & Praktis Untuk Perjalanan Bisnis

Perjalanan bisnis sudah menjadi bagian hidup pria profesional yang moderen. Tapi kadang kita bingung untuk packing

Ada beberapa hal yang jadi perhatian saat memilih sepatu sebelum berangkat. Pertama, praktis dan kenyamanan. Khususnya saat melewati security check dan metal detector.  Kalian tentu tak mau ribet membuka pasang tali sepatu atau gesper, apalagi jika dikejar waktu boarding yang kritis.

Lanang Indonesia memilih tiga sepatu gaya untuk perjalanan bisnis sekaligus airport-friendly. Apa saja?

LOAFERS

Cukup dengan menyelipkan kakimu, you’re ready to go. Loafers banyak jenisnya. Ada yang bagian solnya terbuat dari kayu dan ada juga yang karet. Namun umumnya bagian kaki terbuat dari bahan kulit atau suede sehinga nyaman untuk dipakai berjalan. 

Kekurangannya adalah ia bisa terlihat sangat kasual sehingga untuk perjalanan bisnis, perhatikan padanan kemeja dan celana yang Anda pakai. 

loafers-3

CHELSEA BOOTS

Sepatu boot semata kaki dengan karet elastis ini adalah pilihan terbaik untuk tampil gaya. Terlebih, hanya butuh sekian detik untuk melepas dan memasang sepatu ini saat berkaitan dengan pemeriksaan di bandara. Cukup tarik loop di bagian belakang sepatu saat melepas dan memakainya.

Chelsea Boots begitu multifungsi karena kalian bisa memakainya dengan jeans dan t-shirt untuk hang out usai meeting.

chelsea-boot-2

MONK SHOES

Aksen buckle pada jenis sepatu ini, memberi nilai tambah. Buckle metal menggantikan peran tali sepatu dengan ringkas. Monk shoes membuat penampilan lebih fleksibel, dari formal ke kasual. Longgarkan sedikit dibagian buckle agar di bandara Anda tidak perlu membukanya lagi.

monkshoes

Loafer, chelsea boots dan monk shoes adalah tiga sepatu yang kami rekomendasikan untuk kalian untuk perjalanan bisnis. Yang mana yang kalian sukai, bro?