Gadget

Seri Terbatas Kolaborasi Bell & Ross X BAPE

A Bathing Ape atau lebih banyak dikenal dengan sebutan BAPE, adalah merek streetwear asli jepang yang sudah menginjak usia 25 tahun sejak pertama berdiri di Harajuku pada tahun 1993. Dalam merayakan anniversary mereka ini BAPE mengajak 25 partner dan salah satunya adalah Bell & Ross.

BAPE yang lahir dari semangat desain dengan identitas yang jelas lewat aroma gaya militernya, tentunya sangat berkaitan dengan desain-desain yang dimiliki Bell & Ross yang juga sering kali menikmati pergulatan dengan gaya militer penerbangan.

Sponsored Links

b4

Untuk kolaborasi yang spesial ini Bell & Ross menyediakan produk ikonik kebanggaan mereka yakni BR03-92. Dengan casing keramik matte BR03-92 menghadirkan kekuatan yang umum ada pada jam analog dengan tipografi dan angka yang sangat mudah dibaca.

Dibentuk oleh dua sisipan yang tumpang tindih, bagian atas dipotong di sekitar penempatan angka dan indeks, menunjukkan lapisan photoluminesen yang menutupi insert bawahnya. Metode kontras ini memberikan pembacaan optimal dari dial pada siang dan malam hari berkat photoluminescence yang konsisten.

b1

Versi anniversary BAPE ini akan ditandai khusus dengan hadirnya logo BAPE, yakni kepala kera pada bagian bawah dial di angka 6.

Hadir dengan sangat terbatas yakni 25 buah, BR03-92 edisi khusus kolaborasi Bell & Ross dan BAPE ini akan dibungkus dengan paket PELICAN Box yang tahan air. Hadir dengan dua model yakni versi tali rubber dan tali kulit.

Tertarik dengan koleksi terbatas ini bro? Kalian bisa menemukan mereka di butik-butik terpilih Bell & Ross yang ada di Indonesia. Selamat hunting!

b3