Launching

Shopee For Men, Solusi Mudah Belanja Online Pria

Perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee, resmi meluncurkan sebuah platform khusus untuk pria, Shopee For Men. Berlokasi di HardRock Café, Pacific Place, Jakarta Selatan pada Rabu (1/8/2018), sebagai platform yang didedikasikan Shopee untuk konsumen pria dalam belanja online.

Peluncuran Shopee For Men sendiri bertujuan untuk memberi kemudahan berbelanja online kaum pria di tengah aktivitas yang padat. Acara dibuka dengan sambutan dari Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee.

Beliau memaparkan data riset snapcart tahun 2018 yang menyatakan bahwa 35% konsumen belanja online adalah kaum pria. “Masih kalah jumlah memang dengan wanita, tapi angka ini cukup besar,” ujar Rezki Yanuar.

Acara ini pun turut menghadirkan 2 ikon pria yang sibuk dibidangnya masing-masing yaitu Vincent Rompies dan Bambang Pamungkas.

Menurut Vincent dan Bepe (sapaan akrab Bambang Pamungkas) bahwa kehadiran Shopee For Men sangat memudahkan kegiatan belanja online pria yang padat aktivitas.

"Cowok tuh males ribet, biasanya udah tau mau beli apa jadi ya online aja,” ungkap Bepe. Bepe pun mengaku cukup sering berbelanja online karena tidak sempat jika harus pergi langsung ke pusat perbelanjaan.

vincent-rompies

Vincent yang mengaku kalau dirinya rajin belanja online | Kemas Fauzan

Sementara bagi Vincent, kehadiran Shopee For Men sangat memudahkannya untuk mendapatkan barang-barang yang diperlukan tanpa harus macet-macetan.

“Gue sih suka ya belanja online. Nah Shopee For Men ini ngebuat pria jadi ngerasa dianggap lah,” jelasnya.

Selain Vincent dan Bepe, beberapa pewakilan brand yang bekerja sama dengan Shopee For Men pun ikut serta dalam peluncuran ini. Di antaranya Nivea Men, Brodo, dan juga Eiger. Kehadiran Shopee For Men bagi beberapa brand ini diakui merupakan sebuah langkah bagus dan meningkatkan persaingan sehat di pasar online.

“Kita sih seneng supaya bisa berkembang bareng-bareng,” ujar Andreant Tendo, Head of E-Commerce Eiger.

“Ini tantangan buat kita, tapi kita yakin bisa.” tutup Rezki Yanuar. Kehadiran Shopee For Men diharapkan mampu membawa dampak positif dan memberikan kemudahan berbelanja online bagi kaum pria yang padat aktivitas dan banyak kebutuhan.

Asyik kan, sekarang kita sudah mulai dianggap pasar yang serius loh bro!