Film

Si Doel The Movie, Menjawab Kisah Yang Belum Usai

Rano Karno, H. Mandra, Maudy Koesnaedi, serta Cornelia Agatha kembali beradu peran dalam satu layar lewat film Si Doel The Movie. Film yang diangkat dari serial televisi Si Doel Anak Sekolahan ini adalah lanjutan dari kisah Doel yang masih menggantung empat belas tahun yang lalu.

Masih bercerita tentang cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha), dan Zaenab (Maudy Koesnaedi), film ini akan memberikan jawaban serta merupakan lembaran awal dari kisah Doel yang selanjutnya.

Rano Karno sendiri yang merupakan sutradara sekaligus pemain, menganggap Si Doel The Movie akan menjawab pertanyaan penonton setia tentang perjalanan cinta Doel yang ditinggal pergi oleh Sarah ke Amsterdam tanpa kabar dan kejelasan. Serta melibatkan gejolak emosi Zaenab yang tidak lain adalah istri dari Doel.

Berawal dari permintaan Sarah kepada Hans (Adam Jagwani) untuk membawa Doel ke Amsterdam. Sarah ingin Doel menemui anak hasil pernikahan mereka yaitu Dul yang diperankan oleh Rey Bong. Doel yang tak mengetahui tujuan dari ajakan Hans pun akhirnya terbang ke Amsterdam ditemani oleh Mandra (H. Mandra).

Namun pertemuannya dengan Sarah memberikan dilema dan memaksa Doel terjebak pada pilihan yang sulit. Doel pun harus menyelesaikan kisah lama nya tanpa harus menyakiti siapa pun.

Sponsored Links

Kisah terbaru dari Si Doel ini akan tetap menghadirkan wajah-wajah pemain lamanya tanpa ada yang digantikan. Menurut Rano Karno, cerita Si Doel sudah menjadi perjalanan hidup yang tak akan pernah berakhir dan tak akan tergantikan.

Penasaran kan dengan lanjutan kisah Si Doel, bro? Film Si Doel The Movie ini sudah bisa disaksikan hari ini, Kamis (2/8/2018) dan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. Jangan lupa ajak pasangan kalian ya untuk bernostalgia dengan Si Doel. Untuk yang tidak punya pasangan, enaknya ajak siapa ya?