Motor-mobil

Siap Pantau Mobil Baru di GIIAS 2018

Gelaran otomotif terbesar di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali menyapa kalian semua penikmat otomotif. Membawa tema “Beyond Mobility” di mana menginterpretasikan evolusi otomotif ke dalam fase yang lebih jauh dari sekedar memindahkan manusia dari satu tempat ke tempat lain.

“GAIKINDO ingin agar konferensi ini dapat memberi wawasan tentang isu industri otomotif Indonesia terkini, salah satunya adalah implementasi peratuan pemerintah tentang Euro 4, sangat penting untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia menuju industri global, menuju Beyond Mobility.” Kata Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, Selasa (22/5/2018) di Hotel Atlet Century Park, Jakarta.

Tema ini menarik karena kemungkinan besar dalam event tahun 2018 ini kita akan banyak disegarkan dengan konsep-konsep otomotif yang lebih futuristik. Mampu beradaptasi dengan kebutuhan kita di masa depan.

Menggandeng Astra Financial sebagai sponsor utama, GIIAS 2018 akan kembali berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City yang merupakan venue pameran terbesar di Asia Tenggara hingga hari ini. Akan dibuka mulai 2 Agustus 2018 GIIAS 2018 berlangsung selama 11 hari hingga 12 Agustus 2018.

Sponsored Links

Diikuti oleh 21 APM yang sudah merajai pasar mobil di Indonesia seperti Toyota, Daihatsu, Honda hingga merek-merek premium seperti Lexus dan Mercedes-Benz.Tak lupa ada dua merek dari China yakni Wuling dan DFSK yang tentunya akan memberikan variasi pilihan genre.

Tak lupa ada 10 APM komersial yang menjadikan ajang GIIAS 2018 ini tak hanya untuk konsumen umum tapi juga didedikasikan pada para pebisnis yang membutuhkan update armadanya.

Sayangnya karena memang event ini spesifik untuk mobil, tak banyak pabrikan motor yang tertarik untuk join di GIIAS 2018. Namun, tetap ada Benelli, KTM, Harley-Davidson, Piaggio dan Suzuki Motors untuk memanjakan kalian-kalian yang juga suka dengan motor.

Gimana bro, siap-siap untuk beli mobil pertama kalian? See you there!