Launching

Siap-siap Serba Rp 1.000 di HARPITNAS Akulaku

Kredit adalah sistem pembelanjaan barang yang meringankan pembeli untuk membeli barang yang mereka inginkan. Berdasar pada sistem kredit ini, aplikasi kredit virtual terbesar di Asia Tenggara, Akulaku, mempersembahkan HARPITNAS yang berbeda.

Berlokasi di Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (23/8/2018), Akulaku mempersembahkan Hari Pesta Kredit Nasional (HARPITNAS) yang akan berlangsung selama 1-11 September 2018.

Dengan tema "Rp 1.000 Dapat Semua" Akulaku akan memberikan serba Rp 1.000 untuk barang apapun yang akan kita beli di Akulaku selama 1-3 September 2018. Cuma tiga hari, jadi kita harus stand by benaran di aplikasi Akulaku.

dsc_0123

"Kami berharap HARPITNAS yang kami pelopori bisa mendorong peningkatan daya beli masyarakat Indonesia," kata CEO Akulaku, William Li.

Selain event kredit gila-gilaan ini Akulaku juga meluncurkan fitur Pay Offline. Yaitu fitur pembayaran kredit saat sedang belanja offline. Dengan fitur ini konsumen bisa membeli barang yang mereka inginkan hanya dengan mengambil foto barcode barang dan verifikasi dengan aplikasi.

Fitur Pay Offline ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan Akulaku pada gaya hidup cashless di Indonesia.

Sponsored Links