Launching

Siap Update Motor Baru, Siap ke IMOS 2016

Para pencinta otomotif khususnya sepeda motor, sebentar lagi akan mendapatkan hiburan dengan akan segera diadakannya Indonesia Motor Show 2016 (IMOS). Pameran yang akan dilaksanakan pada 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center ini akan mengusung tema "Teknologi Untuk Kehidupan yang Lebih Baik".

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sebagai penyelenggara mengatakan jika pergelaran IMOS 2016 akan dihadirkan jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Lalu apa saja yang akan berbeda?

Beberapa rangkaian acara yang memeriahkan IMOS 2016, ialah IMOS Motofest yang terdiri dari IMOS Jamboride, IMOS Motogym Khana, IMOS Moto Bazaar dan IMOS Moto Custom Show off. Selain itu akan ada pula edukasi berkendara yang baik, khususnya bagi kaum wanita. Tak lupa akan ada pelayanan SIM & STNK keliling untuk memudahkan pengunjung.

Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum AISI, berharap jika IMOS 2016 bisa menjadi ajang bagi para pelaku industri sepeda motor tanah air untuk berkompetisi secara sehat dan membangun citra yang mengutamakan konsumen serta kepedulian terhadap lingkungan.

"Teknologi untuk sepeda motor masih terus berkembang dan senantiasa berusaha untuk menghasilkan produk-produk sepeda motor yang lebih canggih namun hemat BBM dan ramah lingkungan," ucap Gunadi Sindhuwinata.

Pameran yang diadakan dua tahun sekali ini akan diikuti oleh 33 merek dari beberapa kategori, beberapa pabrikan yang sudah banyak dikenal Yamaha, Honda, Kawasaki, BMW dan KTM. Lalu ada juga produsen spare part, seperti Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox, serta Pertamina Lubricant yang secara khusus akan mensponsori IMOS tahun ini.

Sponsored Links

Menurut beberapa hembusan terpercaya, akan ada beberapa pabrikan yang memanfaatkan momentum IMOS 2016 ini untuk launching beberapa produk terbaru mereka. So, mau update tunggangan? Save the date bro!