Musik

Sigmun dan Rollfast Merilis Split 7” Vinyl

Dua band keras Indonesia yaitu Sigmun dan Rollfast yang merupakan band paling menonjol dari segi audio dan visual di tahun 2015, baru-baru ini merilis Split 7” Vinyl. Yaitu sebuah proyek yang melibatkan dua band tersebut dalam satu rilisan.

Proyek ini merupakan ide dari Orange Cliff Records yang muncul sejak tahun 2016 silam. Tak lama kemudian Vanilla Thunder Records yang bermarkas di Singapura pun ikut serta untuk merealisasikan proyek tersebut.

Sempat terhambat cukup lama karena kendala dalam segi teknis dan songwriting, pada akhirnya SIgmun dan Rollfast pun berhasil merampungkan materi baru mereka yang dirilis dalam format vinyl atau piringan hitam.

sigmun-rollfast

Sigmun menelurkan materi baru yang berjudul Behelit, sementara Rollfast mengeluarkan lagu berjudul Whirlpool. Split 7” Vinyl sendiri diproduksi secara terbatas dan dipasarkan di Singapura sebanyak 100 keping piringan hitam.

Behelit sendiri dikerjakan oleh Sigmun di Infinite Labs Bandung. Sementara Rollfast menyelesaikan pekerjaannya di Jizz Studio Denpasar, Bali. Untuk Mixing dan mastering dari Whirlpool dikerjakan di Lengkung Langit Studio.

rollfast

Mengingat kedua band ini adalah unggulan dalam segi audio dan visual dalam setiap karyanya, jelas Split 7” Vinyl tak boleh dilewatkan begitu saja, bro. Apalagi piringan hitam ini hanya diproduksi dalam jumlah 100 keping saja.

Bagi kalian yang ingin memiliki karya terbaru dari Sigmun dan Rollfast, bisa langsung memesan via email di orangecliffrecords@gmail.com sedangkan untuk masalah distribusi dan wholesale bisa berhubungan dengan Vanilla Thunder Records via email di slapbetrecords@gmail.com