Launching

Signify X Senayan City Luncurkan City of Light

Senin (3/12/2018) Signify, nama baru yang akan menggantikan Philips Lighting mulai tahun 2019, bersama Senayan City mengumumkan pembukaan pameran “City of Light” di Main Atrium Senayan City di Jakarta.

City of Light sendiri adalah pameran teknologi pencahayaan inovatif Signify bagi para profesional dan konsumen. Terdepan di antara teknologi inovatif yang ditampilkan perusahaan adalah Interact IoT platform, yang sekarang diperkenalkan di Indonesia setelah sukses diluncurkan secara global pada awal tahun ini.

Sponsored Links

Pameran ini menampilkan aplikasi platform IoT Interact secara khusus, termasuk Interact Office, Interact Industry, Interact Landmark, Interact City, Interact Retail, dan Interact Hospitality.

“Di Signify, kami menggunakan teknologi untuk menerjemahkan cahaya menjadi bahasa cerdas yang menghubungkan dan menyampaikan makna. Dengan menghubungkan pencahayaan ke dan melalui jaringan, perangkat lunak, sensor, dan platform IoT, kami membuka potensi cahaya yang luar biasa,” kata Rami Hajjar, Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia.

dsc_0106

LiFi, teknolgi Signify yang memungkinkan koneksi internet lewat cahaya lampu | Rendi Widodo

Tepat di tengah-tengah Main Atrium berdiri "Gaze of Light" yang ikonik, menara setinggi 16 meter yang akan memproyeksikan pertunjukan cahaya (light show) dekoratif oleh Signify menggunakan aplikasi pencahayaan terkoneksi Interact Landmark. Acara ini diselenggarakan berkolaborasi dengan Senayan City sebagai bagian dari perayaan FSTVE Season yang berlangsung mulai 1 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019.

Bagi Senayan City sendiri kolaborasi ini bisa menjadi bagian dari berhiasnya pusat perbelanjaan menjelang kemeriahan akhir tahun dan tahun baru, dengan menunjukkan kegembiraannya melalui pencahayaan ikonik yang menjadi pusat perhatian di Main Atrium mereka selama FSTVE Season. "City of Light merupakan pusat atraksi dari instalasi Main Atrium tahun ini.

dsc_0076

Rami Hajjar, Country Leader bisnis Signify Indonesia | Rendi Widodo

Pencahayaan rumah terkoneksi Signify, Philips Hue, juga ditampilkan, tak ketinggalan inovasi bohlam LED terbaru dari Signify, Philips MyCare dengan Interlaced Optics, yang menyebarkan cahaya melalui pola yang terinspirasi dari biji-biji bunga matahari.

Interact adalah platform IoT dari Signify. Platform ini sangat aman, terukur, berbasis awan (cloud), yang menggunakan manajemen data dan kemampuan pemrosesan data yang modern dan canggih, termasuk pembelajaran mesin, untuk menghadirkan pemahaman bagi segala jenis data-menyampaikan wawasan, manfaat dan layanan baru bagi pelanggan.

Signify menjadi nama perusahaan baru dari Philips Lighting terhitung sejak 16 Mei 2018. Nama legal dari Signify akan diterapkan di Indonesia pada awal 2019.