Terkini

Singapore Airlines Akan Memajukan Industri Kreatif Indonesia

Dalam ajang Indonesia Fashion Week yang digelar pada 10-13 Maret 2016. Singapore Airlines selaku mitra Maskapai Resmi Indonesia Fashion Week 2016, mendukung penuh kegiatan ini dengan memfasilitasi penerbangan ke Indonesia untuk para desainer terkemuka, media internasional serta calon pembeli potensial dari Eropa, Thailand, dan Kuala Lumpur.

Hal itu merupakan salah satu bentuk komitmen Singapore Airlines untuk mendorong industri kreatif di tanah air untuk lebih berkembang. Selain itu, Singapore Airlines merupakan salah satu penyelenggara peragaan busana tersebut dengan menampilkan para desainer Indonesia, seperti Ivan Gunawan, Rizman Ruzaini dan Soko Wiyanto.

Mr Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines mengatakan, “Kami sangat senang dapat memainkan peran kami menjadi bagian dalam pertumbuhan industri fashion Indonesia melalui acara peragaan busana paling bergengsi di Indonesia. Indonesia memiliki beragam budaya yang dapat menarik minat para wisatawan dari seluruh dunia. Sebagai maskapai yang berkembang bersama dengan masyarakat Indonesia, kami senang dapat memiliki kesempatan untuk menjadi Mitra Maskapai Resmi (Official Airline Partner) Indonesia Fashion Week 2016, di mana kami dapat memfasilitasi para desainer, para pembeli potensial dan media internasional untuk dapat lebih dekat mengenal kekayaan budaya Indonesia.”

Singapore Airlines sendiri berharap dapat membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata Indonesia kepada masyarakat di luar negeri setelah dua tahun berturut-turut menjadi Mitra Maskapai Resmi (Official Airline Partner) di acara Indonesia Fashion Week.