Terkini

Slank Bikin Seru Ulang Tahun Paspampres ke-71

Ada yang benar-benar seru di acara ulang tahun ke-71 Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di markas komandonya, yakni penampilan Slank di. Membawakan 15 lagu andalan mereka, pada Selasa (20/12/16) Slank sukses menjadikan Markas Komando (MAKO) Paspampres benar-benar hidup dengan keceriaan.

 

Tak hanya sekedar perayaan ulang tahun biasa, namun juga Paspampres berusaha untuk menjadi semakin baik di usianya yang menginjak 71 tahun ini. Karena sudah menjadi tugas Paspampres untuk menjaga keamanan presiden dan wakil presiden, maka peningkatan kualitas terus dilakukan tanpa henti.

 

Menurut Asisten Operasi (Asops) Kol. Inf. Prabowo Setiaji Paspampres tentu dituntut untuk semakin profesional dan kuat demi menjawab tantangan di depan.

slank

Slank saat ditemui di belakang panggung | Hari Rahmat Saputra

 

“Tantangan dan tugas Paspampres ke depan itu tidak ringan, kita lihat dari perkembangan informasi di mana banyak ancaman-ancaman baik untuk Paspampres sendiri atau VVIP yaitu presiden dan keluarganya, wapres dan keluarganya serta tamu-tamu negara. Untuk itu Paspampres itu harus tetap terlatih dan terbina terus-menerus sehingga mencapai puncak profesionalitasnya,” ungkapnya kepada Lanang Indonesia.

 

Sedangkan Slank merasa sangat bersemangat untuk bisa manggung di Markas Komando Paspampres karena ada cerita yang berbeda di setiap lokasi manggung.

slank2

View dari belakang panggung | Hari Rahmat Saputra

 

“Ya senang, karena Paspampres kan sudah mengamankan slankers no.1, Pak Jokowi jadi kita ingin menghibur mereka karena kita tahu mereka juga kan tingkat stresnya tinggi,” kata drummer Slank, Bim Bim.

 

Rangkaian acara yang sudah dimulai dari sore hari hingga tengah malam ini benar-benar meriah, karena tidak hanya soal hiburan musik dari Slank dan beberapa penyanyi tapi juga pembagian door prize bagi para anggota.