Terkini

Slash dan Axl di Coachella 2016

Band dengan personil berambut gondrong, bercelana ketat dan terkadang berdandan seperti wanita dengan lagu-lagu yang melengking. Dibentuk pada tahun 1984 di Los Angeles, Guns N Roses, akan kembali bersatu untuk bermain di acara yang akan digelar di Indio, California, Amerika pada 15-17 April dan 22-24 April 2016.

Band yang bergawangkan AXL Rose (Vokal), Slash (Gitar), Izzy Stradlin (Gitar), Duff McKagan (Bass) dan Steven Adler (Drum) dikabarkan bakal menjadi tamu istimewa pada acara musik akbar, Coachella Valley Music and Arts Festival 2016. Setelah 20 tahun, reuni ini akan mempertemukan mereka satu panggung.

Dilansir situs musik Billboard, menurut beberapa sumber, grup band ini akan kembali bersatu dan bernegosiasi dengan promotor untuk bermain di acara yang akan digelar di Indio, California, Amerika pada 15-17 April dan 22-24 April 2016. Tak hanya itu, mereka juga akan satu panggung di Las Vegas.

Sponsored Links

Belum ada konfirmasi apa pun dari grup band serta perwakilan Coachella. Namun, petunjuk datang dari situs Guns N Roses dan selama pemutaran film Star Wars: The Force Awakens di mana rekaman konser dengan kerumunan penonton diiringi musik Guns N Roses.

Coachella memang terkenal telah menyatukan beberapa band yang telah bubar dan reuni kembali, diantaranya, Rage Against The Machine (2007), My Bloody Valentine (2009), Pulp (2012) dan Outkast (2014). Tunggu saja aksi mereka kembali di satu panggung pada April nanti!