Gaya Lanang

Smith Clayton, Pomade Premium Untuk Iklim Tropis

Seiring perkembangan tren gaya rambut pria yang semakin tinggi, membuat para pria Indonesia mencari produk perawatan terbaik untuk menunjang penampilan mereka.

Di tengah pencarian ini, Smith Men Supply sebagai perusahaan start-up produk perawatan tubuh pria menghadirkan pomade premium terbaru. Bertempat di Barberbox, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017), Smith Men Supply meluncurkan Clayton untuk menjawab semua kebutuhan rambut para pria.

Clayton ini diformulasikan untuk mendukung gaya rambut messy hair dengan tampilan natural yang juga mengandung Bentonite sebagai zat aktif untuk merawat rambut. Kandungan pada zat ini berfungsi untuk meremajakan dan melembabkan kulit kepala dan tiap helai rambut. Selain itu, Bentonite juga mampu merangsang pertumbuhan rambut sehat, menguatkan akar rambut dan memberikan kesan tebal.

smith-2

CEO Smith Men Supply Michael Nugroho menjelaskan keunggulan pomade-nya | Andrew R. Andika

CEO Smith Men Supply Michael Nugroho mengatakan pada Lanang Indonesia jika pomade ini sangat cocok untuk pria Indonesia, karena telah diriset berdasarkan iklim tropis.

“Kita sebelumnya lakukan riset terlebih dahulu, diuji coba berkali-kali sampai pas betul untuk konsumen Indonesia terutama dengan iklim yang tropis ini,” ucap Michael.

Michael juga menambahkan jika Clayton bisa menjaga minyak alami pada rambut, sehingga kita tak perlu khawatir mengalami rambut kering. 

smith-1

Rekan-rekan media mencoba pomade premium Clayton | Andrew R. Andika

Pomade Clayton sendiri sudah bisa ditemukan di beberapa barbershop di Indonesia, The FoodHall, Ranch Market, Farmers Market dan gerai Guardian. Sobat lanang juga bisa mencarinya di situs e-commerce. Dengan takaran 55 gram, kita sudah bisa membelinya seharga Rp 160.000, walaupun tak sebanyak produk lainnya namun usia penggunaan Clayton tetap sama dengan yang lainnya. Ini karena Clayton memadatkan kandungan mereka sehingga cukup sedikit saja saat digunakan. Mau coba bro?