Terkini

SMITH Hadirkan Varian Pomade Terbaru

Tak hanya wanita, pria juga berhak tampil menarik. Selain gaya berpakaian, rambut juga merupakan bagian penting untuk pria agar tampil sempurna.

Berangkat dari hal itu, SMITH selaku produsen produk grooming pria menunjukkan perhatiannya dengan meluncurkan pomade atau minyak rambut yang bernama “Black Jack”. Pomade jenis wax ini punya keunggulan bagi pemakainya yakni memiliki ketahanan tinggi dengan efek tampilan kilap yang natural di rambut yang dapat mendukung penampilan pria secara maksimal.

Minyak rambut ini cocok digunakan untuk berbagai model rambut, baik gaya rambut slick back yang rapi, rambut spike pendek yang funky, ataupun gaya rambut messy yang trendi. Black Jack diformulasikan untuk menjadi senjata setiap pria agar menghasilkan penampilan rambut yang indah, tahan lama dan mudah untuk dicuci saat dibersihkan.

Menurut CEO SMITH, Michael Nugroho, mengatakan jika penamaan pomade Black Jack, sesuai dengan filosofinya agar wax ini dapat menjadi keberuntungan bagi setiap orang yang menggunakannya. Black Jack akan mengikuti kesuksesan empat jenis pomade SMITH yang laris di pasaran sebelumnya, seperti Bold Hold, The Premium Medium, The Fine Shine, dan The Dapper Spatter.

Bicara ketersediaan jangan khawatir karena Black Jack akan mengikuti rekam jejak pomade SMITH Men Supply lainnya yang telah tersebar lebih dari 20 provinsi di Indonesia dan telah merambah hingga Singapura.