Film

Space Jam 2 akan Produksi di 2019

Masih ingat dengan film yang menampilkan tokoh kartun Bugs Bunny dan Looney Tunes bermain basket bersama bintang NBA, Michael Jordan? Film berjudul Space Jam yang beredar tahun 1996 tersebut akan dibuat sekuelnya dan mulai diproduksi tahun 2019 mendatang.

Spring Hill Entertainment baru saja mengunggah poster film Space Jam 2. Poster tersebut memperlihatkan detail siapa saja yang akan terlibat dalam film tersebut.

space-jam-2

Poster film Space Jam 2 | Istimewa

Sponsored Links

Masih mengangkat tema olahraga basket, Space Jam 2 akan menghadirkan bintang NBA saat ini yaitu LeBron James sebagai bintang utama. Tak hanya King James, tokoh animasi dari Looney Tunes seperti Bugs Bunny dan Tazmanian Devil akan dihadirkan ke dalam dunia nyata.

Rumor mengenai pembuatan sekuel Space Jam serta keterlibatan LeBron James dalam film ini sudah beredar sejak dua tahun silam. Namun pada akhirnya, King James mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut melalui akun instagramnya.

Film ini akan disutradarai oleh Terence Nance bersama Ryan Coogler sebagai produser. Coogler sendiri merupakan sosok dibalik suksesnya film superhero Marvel, Black Panther.

space-jam-1

Michael Jordan berjabat tangan dengan LeBron James saat pertandingan Basket NBA | Istimewa

Bicara mengenai figur Michael Jordan yang sukses membintangi film Space Jam sebelumnya, Nance dan Coogler masih merahasiakan tentang kemunculan Mike dalam film Space Jam 2. Namun disinyalir Michael Jordan yang menyelamatkan sekawanan Looney Tunes dari kekalahan itu akan kembali tampil pada film ini.

Film ini sendiri membangkitkan kerinduan banyak orang. Pasalnya Space Jam sukses menghibur penikmat film dua puluh dua tahun silam. Akankah film Space Jam 2 mampu tampil sebaik pendahulunya? Patut dinantikan tanggal penayangannya.