News

Stellar Fest 2018, Festival Gaya Hidup Anak Muda

Stellar Fest 2018 telah resmi dibuka di Plaza Barat, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5/2018). Festival ini dibuat untuk mempresentasikan gaya hidup kawula muda yang dinamis dan ekspresif. Festival ini diselenggarakan mulai 31 Mei sampai 3 Juni 2018.

 

Stellar Fest ini merupakan edisi Ramadan yang digelar oleh penyelenggara, sebelumnya Stellar Fest juga sudah digelar pada 9-13 Mei 2018 di Istora Senayan, Jakarta. Stellar Fest mencoba jadi festival yang mengakomodasi budaya pop, seperti street, lifestyle dan art yang berfokus pada budaya dan kreativitas indie.

1--2

Lalu lalang keramaian di Stellar Fest 2018 edisi Ramadan | Andrew R. Andika

Beberapa elemen yang dihadirkan dalam Stellar Fest adalah tenan-tenan lokal terkenal, hiburan musik lokal maupun internasional dan juga tenan-tenan teknologi start-up lokal. Stellar Fest edisi Ramadan juga akan diisi oleh berbagai band indie lokal berkualitas seperti Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins, Serenity dan Oom Leo Berkaraoke.

2--1

Pengunjung memilih clothing di Stellar Fest 2018 edisi Ramadan | Andrew R. Andika

Pada Stellar Fest yang digelar 9-13 Mei kemarin band-band internasional seperti MXPX, MEW dan I don’t Like Mondays bahkan juga ikut meramaikan.

Sponsored Links

Belasan tenan pakaian, sneakers dan hasil kerajinan tangan dan karya seni ada dalam acara ini. Acara ini memang dibuat untuk menggaet kawula muda untuk bisa memenuhi hasrat tampil dengan lebih ekspresif dan stylish.

3--1

Acara musik di Stellar Fest 2018 edisi Ramadan | Andrew R. Andika

So, tunggu apalagi guys, biar enggak makin penasaran buruan datang ke Stellar Fest 2018.