Kuliner

Stop Lemak ke SaladStop!

Sudah bulan Agustus aja nih bro, bagaimana kabar resolusi sehat lo? Masih rajin nge-gym, sering makan malam berlebih saat lembur kerja atau lagi diet ketat?

Nah kalian yang tetap konsisten menjaga kesehatan dengan makan sehat penuh serat dan rajin olah raga, sepertinya cocok nih dengan restoran makanan sehat satu ini.

SaladStop!, restoran cepat saji yang berdiri November 2009 di Singapura ini berbeda dengan restoran ‘fast food’ lainnya. Karena di restoran ini hanya menyajikan aneka salad sehat yang nikmat.

Dengan perkembangan gaya hidup sehat para kaum urban di kota besar, membuat restoran ini memiliki 40 cabang di Asia dan Eropa, termasuk 6 cabang di Jakarta.

dsc05404-620x424

Di salah satu cabangnya di Senayan City, Jakarta, LanangIndonesia mencoba menu baru mereka yang bekerjasama dengan L’Occitane, merek produk kecantikan asal Perancis.

Almond Garden, sajian salad ini tercipta dari inspirasi varian koleksi produk L’Occitane yang menggunakan bahan utama almond. “Almond dipercaya memiliki kandungan yang baik untuk tubuh seperti menekan kolestrol dan kaya akan vitamin E sebagai antioksidan. Untuk itu kami menggunakannya dalam bentuk irisan almond panggang yang dicampur dalam sajian salad baru kami.” ungkap Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia kepada LanangIndonesia.

Sponsored Links

dsc05367-620x424

Untuk isi terdiri dari racikan bahan segar seperti selada romaine, bayam, keju feta, jagung manis, beet, mangga, anggur merah, apel hijau dan jeruk mandarin. Rasa salad semakin kaya dengan kolaborasi dua dressing atau saus campuran unik, yaitu raspberry vinaigrette dengan rasa asam segar dan honey mustard bercitarasa manis.  

Kalian juga dapat memesan minuman, dua rekomendasi yang patut dicoba. Hello Yellow, smoothies segar yang dibuat dari campuran mangga, nanas, mentimun, air kelapa muda dan madu. Atau Pink Panther, dari racikan pisang, stroberi, yogurt, jus jeruk dan susu. Kecut segarnya dijamin bikin kalian semangat.

dsc05375-620x424

Selain menu Almond Garden yang hanya tersedia hingga 5 September 2018 di seluruh gerai SaladStop! Jakarta, kalian juga dapat mencoba menu regular yang terdiri dari 12 pilihan salad dan wrap dengan lebih dari 60 topping serta 20 dressing menggugah.

Harga yang ditawarkan untuk salad dan wrap mulai dari Rp80-110 ribu, sedangkan smoothies berkisar Rp50-60ribu.

dsc05437-620x424

Jadi, kini ada pilihan makanan untuk mendukung kalian tetap sehat, pangkas lemak dan mencapai six pack di   tahun ini kan bro!