Launching

Super Brand Day, Strategi Menjangkau Lebih Banyak Konsumen

Salah satu E-commerce, Shopee, menghadirkan kampanye Super Brand Day. Kampanye ini merupakan salah satu strategi untuk memberikan kesempatan bagi mitra brand Shopee agar bisa menjangkau konsumen lebih luas. Hal ini untuk memberikan eksposur di dalam aplikasi Shopee secara eksklusif bagi mitra brand.

 

Bertempat di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Selasa (8/5/2018), sebagai langkah awal peluncuran kampanye ini Shopee menggandeng P&G untuk memanjakan konsumen dengan diskon dan berbagai promo eksklusif.

"Ini merupakan pendekatan dan bentuk peningkatan agar para mitra di Shopee bisa mendapatkan potensi terbaiknya dalam melakukan transaksi di era digital," ucap Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia.

Rencananya kampanye ini akan dilakukan pada tanggal 16 Mei 2018. Selama kampanye berlangsung pengguna bisa menikmati berbagai penawaran menarik secara eksklusif di P&G Official Store selama seharian penuh. Penawaran berupa cashback dan gratis ongkos kirim pemesanan barang juga akan diberikan kepada pengguna selama kampanye berlangsung.

Kim Dong Hyun, P&G Asia Pacific eBusiness Leader menyambut baik turut serta P&G dalam kampanye Shopee Super Brand Day. Menurutnya inisiatif ini sejalan dengan pertumbuhan tren transaksi berbagai kebutuhan masyarakat melalui digital.

“Ini merupakan langkah strategis dan memperkuat keberadaan sebuah brand untuk menjangkau lebih banyak konsumen melalui platform e-commerce,” ucap Kim Dong Hyun.

Ke depannya Shopee akan terus melakukan inovasi dan memperluas jangkauan terhadap kampanye ini. Hal ini demi terus menjaga tren positif konsumen dalam berbelanja di platform digital.