Relationship

Tanda-Tanda Hubungan Akan Segera Kandas

Ketakutan dan kekhawatiran orang yang memiliki pasangan adalah kandasnya suatu hubungan. Tentu kalian tidak ingin hubungan yang sudah terjalin lama berakhir begitu saja.

Namun kalian bisa mencegahnya dengan mengetahui hal-hal yang menandai suatu hubungan akan segera berakhir. Coba cari tahu yuk, apakah tanda-tanda berikut ini sedang terjadi dalam hubungan kalian? Berikut ulasannya.

 

Sponsored Links

1. Intensitas Komunikasi Menurun

kandas-1a

Waspada bila intensitas chat dengan si dia menurun | Istimewa

Menjalin komunikasi dalam berhubungan merupakan hal penting demi kelangsungan hubungan kalian dengan pasangan. Tentu bila intensitas komunikasi menurun dan si dia mulai cuek, ini merupakan suatu pertanda ada yang tidak beres dalam hubungan kalian.

Kalian bisa membicarakan hal ini dengan pasangan kalian. Jika si dia masih tetap cuek, bisa jadi ini merupakan suatu pertanda hubungan kalian akan segera berakhir.

 

2. Hubungan Terasa Hambar

kandas-2

Jika hubungan sudah terasa hambar, segeralah temukan solusinya | Istimewa

Suatu hubungan yang berjalan datar tanpa adanya kejutan atau perdebatan kecil akan membuat kalian cepat merasa bosan. Mungkin kalian merasa dengan menerima semua yang terjadi dan menghindari perdebatan akan membuat hubungan berjalan lancar.

Namun justru sebaliknya, hubungan berjalan datar akan terasa hambar dan menurunkan perasaan kalian terhadap pasangan dalam suatu hubungan. Jika sudah begitu, tinggal menunggu waktu saja hubungan kalian akan segera berakhir.

 

3.Konflik Yang Tak Selesai

kandas-3

Menunda menyelesaikan masalah adalah sumber masalah yang lebih besar | Istimewa

Setiap hubungan pasti memiliki permasalahan dan konfliknya sendiri. Masalah yang muncul harus segera diselesaikan bersama dengan pasangan dan jangan pernah menundanya.

Menunda untuk menyelesaikan masalah hanya akan menimbulkan masalah yang lebih besar lagi di kemudian hari. Segera lah untuk berdiskusi dan mencari solusi dari setiap masalah yang timbul bersama pasangan kalian. Jika kalian berdua sudah saling acuh dan membiarkan masalah menggantung begitu saja, maka siap-siaplah untuk kembali menjadi jomblo ya, bro.

 

4. Ada Orang Ketiga

hambar-4

Perselingkuhan adalah hal yang paling sering menyebabkan hubungan kandas | Istimewa

Jika sudah ada orang ketiga dalam hubungan yang kalian jalin dengan pasangan, tentu ini merupakan pertanda dari kandasnya suatu hubungan. Baik kalian atau si dia yang berselingkuh, tentu letak kesalahannya ada dalam hubungan tersebut.

Bila kalian saling menerima dan menyayangi satu sama lain, tentu orang ketiga tak akan hadir dalam hubungan tersebut. Jika orang ketiga tersebut sudah mengganggu hubungan kalian dan tak segera diselesaikan, maka ini akan mejadi sumber utama kandasnya hubungan kalian dengan pasangan.

 

Itu dia beberapa tanda yang mengindikasikan suatu hubungan akan segera berakhir. Apakah tanda-tanda di atas sedang terjadi dalam hubungan? Jika iya, maka segera lah untuk mencari solusi terbaik dengan pasangan kalian demi kebaikan bersama. Tetap semangat, bro.