Relationship

Tempat Yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

Kencan pertama merupakan langkah awal yang memegang peranan penting bagi kelanjutan hubungan kalian dengan calon pacar. Sedikit saja melakukan kesalahan bisa berakibat kalian gagal mendapatkan hati si dia.

Tempat kencan pun menjadi faktor penting agar proses pendekatan kalian berhasil. Nah, agar kencan pertama kalian tidak gagal, sebaiknya hindari tempat-tempat berikut. Di mana saja tempat yang harus kalian hindari? Berikut ulasannya.

 

Restoran Mewah

kencan-2

Ilustrasi | Istimewa

Menyantap makanan di restoran yang eksklusif dan mahal sebaiknya harus kalian dihindari saat kencan pertama. Restoran yang mewah memberi kesan bahwa kalian menginginkan hubungan yang romantis dan intim. Hal tersebut tentu sangat baik bila kalian sudah sering pergi berdua dan sudah saling mengenal jauh.

Namun jika si doi belum begitu tertarik denganmu, bisa jadi dia malah merasa takut dan risih. Bahkan hal ini bisa menyebabkan kalian terlihat sebagai pria yang cinta mati ke dia dan menjadikan kalian sebagai dompet berjalan nya. Jangan sampai terjadi deh, bro.

Sponsored Links

 

Tempat-Tempat Seni

kencan-3

Ilustrasi | Istimewa

Mengunjungi tempat kesenian seperti museum, teater, festival seni, galeri seni, dan sebagainya merupakan kencan yang romantis. Tapi perlu diingat, hal tersebut hanya berlaku kalau kalian dan si dia sama-sama penikmat karya seni.

Jika kalian hanya sok berjiwa seniman, kencan pertama akan terasa membosankan dan kalian akan dinilai sebagai pria yang sok tahu. Jangan kencan pertama di tempat seni ya. Tentu kalian tidak ingin kehilangan simpati dari nya kan.

 

Bioskop

kencan-1

Ilustrasi | Istimewa

Menonton film bioskop adalah hal yang paling sering dilakukan saat berkencan. Tapi ternyata hal ini bisa menjadi suatu kesalahan bila dilakukan saat kencan pertama.

Bayangkan bila ternyata film yang kalian tonton itu membosankan. Tentu mood si dia pun akan menjadi  drop . Selain itu, nonton film di bioskop juga membuat kalian tidak bisa mengobrol bebas selama film tersebut diputar.

 

Kegiatan Outdoor Yang Menguras Tenaga

kencan-4

Ilustrasi | Istimewa

Kebanyakan pria menyukai kegiatan  outdoor  yang menguras tenaga seperti mendaki gunung,  rafting , atau bersepeda. Melakukannya bersama si dia memang terdengar menyenangkan, tapi kamu sebaiknya menghindari tempat dan kegiatan ini saat pertama kali berkencan.

Tidak semua wanita suka dengan kegiatan yang melelahkan. Lokasi seperti   ini cocok dikunjungi ketika calon pacar kalian sudah merasa lebih nyaman dan bisa dilakukan saat kencan berikutnya.

 

Itu lah beberapa tempat yang harus kalian hindari agar kencan pertama berjalan sesuai harapan. Yang paling penting adalah selalu menjadi diri sendiri saat pergi dengan si dia agar proses pendekatan pun berjalan apa adanya. Tetap semangat, bro.