Items

Terbatasnya Bell & Ross Seri Horo

Bicara soal jam mewah dengan kualitas tinggi, Bell & Ross merupakan brand jam mewah yang sangat berkualitas dan tidak kalah dengan jam mewah lainnya. Jika tahun lalu, Bell & Ross merilis koleksi Horo dengan BR03-92 Horolum-nya, maka di 2018 ini, Bell & Ross memperkenalkan dua rancangan baru mereka yaitu BR03-94 Horolum and the BR03-92 Horoblack.

 

Nama tersebut berasal dari kata “Horo” yang merupakan referensi dari konsep Bell & Ross yang menggunakan kotaknya terbuat dari besi-besi kecil yang sudah dipanaskan.

 

BR03-94 Horolum datang dengan edisinya yang terbatas, hanya ada 500 buah dan sangat fungsional karena dengan adanya Superluminova treatment yang berguna untuk dilihat pada saat siang dan malam hari. Pada chronograph-nya, warna yang digunakan pada garis-garis yang ada di jam tersebut berwarna hijau terang yang bersinar dikegelapan.

h53-13-br03-94-horolum

Bell & Ross BR03-94 Horolum | Bell & Ross

Ketiga koleksi dari BR03-92 Horoblack datang dengan edisi yang juga terbatas, hanya ada 999 buah di dunia. Dengan desain yang simpel dan rapih, dan memiliki fitur-fitur graphic dial dengan indikasi yang halus. Tampilan akhir yang identik dengan kemasan dan dial.

 

Kedua jam tersebut telah didesain berdasarkan prinsip industrial design. Berdasarkan bentuk kemasan segi empat, dengan sentuhan garis yang simpel pada desainnya.

 

Kedua koleksi tersebut memiliki karakternya masing-masing. Koleksi tersebut memberikan desain minimalis, mudah dilihat, dan dengan sentuhan modern.

 

Ingin tampil dengan gaya apapun tapi terlihat tough dan lux di pergelangan tangan? Kami sangat merekomendasikan dua seri Horo ini bagi kalian bro.