Grooming

Tetap Awet Muda dengan Produk-produk Ini!

Berapa usia kalian sekarang? Sering dikira lebih tua dari umur sebenarnya? Tampak lebih tua tidak berarti kalian lebih dewasa, jadi tak ada untungnya untuk terlihat lebih tua bro.

Penuaan dini adalah salah satu masalah pria yang sudah ada sejak zaman dulu. Bila usia kalian masih di awal 20-an, ini adalah saat terbaik untuk mulai berinvestasi pada jajaran produk-produk perawatan kulit. Apa saja produk yang akan membuat kalian tetap awet muda di masa depan? Check this out!

Toner

Kulit yang terlihat tua umumnya disebabkan kusamnya rona kulit wajah akibat penumpukan sel kulit mati.  Kalian perlu membuang sel kulit mati setiap hari dengan memakai toner setiap kali seusai mencuci muka. Toner menggerus kulit mati sekaligus menyegarkan kulit wajah. Hasilnya, kulit menjadi bersih, bercahaya dan terlihat muda.

toner

Lip Balm

Kulit bibir juga menjadi area wajah yang rawan akan penuaan dini. Kondisi bibir yang kering dapat berakibat kulit bibir pecah-pecah dan menghitam. Lip balm menjaga bibir tetap lembab. Tak perlu khawatir bibirmu tampak mengkilap. Pilih lip balm matte  berbentuk stik yang praktis.

lipbalm

Moisturizer

Sponsored Links

Moisturizer atau pelembab kulit wajah adalah produk anti penuaan mendasar. Kulit wajah rentan menjadi kering disebabkan berbagai hal seperti penggunaan sabun muka yang keras,  kurang minum air putih, hingga menghabiskan waktu yang lama dalam ruangan ber-AC.

clq_z219_402x464

Kulit kering akan menimbulkan keriput di bagian dahi, bawah mata, hingga garis senyum. Gunakanlah moisturizer yang sesuai tipe kulit wajah secara teratur, penuaanan kulit kalian akan lumayan terhambat.

Serum

Jika dirasa produk-produk di atas masih kurang, kalian bisa lebih berusaha dengan menggunakan serum kulit secara teratur. Tidak terlalu umum di kalangan pria, namun serum memberikan efek yang cukup signifikan untuk menghambat penuaan dini yang terjadi pada kulit.

serum

Serum memiliki molekul yang lebih kecil daripada produk perawatan kulit lainnya, jadi serum secara efisien bisa masuk ke dalam kulit.

Demikian empat amunisi dasar yang bisa kalian pergunakan sehari-hari untuk terlihat awet muda.  Cukup mudah bukan? Rajin-rajinlah merawat kulit wajah di usia muda karena apa yang kalian lakukan saat ini akan terlihat hasilnya sepuluh hingga dua puluh tahun mendatang. Selamat mencoba bro!