Fashion

Tetap Modis dan Maskulin Dengan (X)S.M.L

Dinamika fashion pria yang cepat seringkali mengesampingkan definisi modis dan maskulin yang sesungguhnya. Peragaan busana (X) S.M.L bertajuk "KISAH" memperlihatkan bagaimana pria urban bisa tetap terlihat maskulin dalam balutan busana dengan garis desain yang sangat fashion forward.  

 

Koleksi terkini (X) S.M.L ditampilkan dalam Plaza Indonesia Fashion Week 2018, di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (22/03/2018).  Tema rancangannya kali ini adalah KISAH atau biasa disebut dengan MONOGATARI dalam bahasa Jepang. Seperti yang disampaikan ke Lanang Indonesia,  koleksi brand rintisan Desainer Biyan Wanaatmadja ini ingin menggambarkan berbagai cerita yang dimiliki dalam hidup,  serta bagaimana setiap momen tersebut dapat memberikan kesan yang mendalam,  menyentuh dan dapat membentuk karakter seseorang menjadi lebih baik. 

 

Peragaan busana (X) S.M.L sendiri menampilkan 60 looks, baik pria maupun wanita. Gaya padu-padannya terlihat edgy dengan potongan dan siluet yang berbeda. Koleksi ini juga berornamen motif bunga dan geometris. Tampil dengan warna favorit musim ini; kuning, hijau giok, ungu, dan merah bata menjadikan pakaian terlihat begitu trendy.

3

 

Lanang Indonesia sendiri memberi nilai A pada ragam busana pria yang ditampilkan oleh brand mode yang sudah mulai go international ini.  Bagaimana tidak, di tengah gaya hidup urban yang kerap mewajibkan pakaian rapi dan fit di badan, (X)S.M.L justru memberikan keseimbangan baik dari sisi kenyamanan dan kebutuhan modis kalian. Pakaian kasual (X)S.M.L dengan dimensi yang longgar tentu akan sedikit memberi kesegaran pada penggunanya. Detail presisi jahitan dan mengusung warna terkini  sangat mengekspresikan jiwa fashion-forward kalian. 

1

 

Unsur sporty masih terasa dari rancangan celana dan sling bag nya.  Yang baru dari koleksi ini adalah kembalinya tampilan edgy melalui aksen pada atasan-atasannya. Detail-detail dalam bahan dan motif geometris yang kontras menunjukkan kreativitas sekaligus kualitas yang lekat dengan citra brand yang ikut serta dalam Amazon Fashion Week di Jepang pada tahun ini.